HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ibu Yayang Menangis Saat Menerima Kursi Roda Dari Kapolres Batubara Dihari Ibu Nasional

BATUBARA | JOB.OR.ID -  Tepat pada Hari Ibu Nasional  yang jatuh pada hari ini (22 Desember 2020),Ibu Yayang menangis di kunjungi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH .MH. yang datang dengan membawa kursi roda,Selasa ( 22/12 /2020 ).

Ibu Yayang  (72) mengalami kelumpuhan semenjak 2 (dua) tahun lalu saat pulang dari menunaikan ibadah haji dikarenakan selalu sering mengunjungi sahabatnya dengan menggunakan sepeda,Ibu Yayang terjatuh dari sepeda hingga mengalami kelumpuhan tahun kemarin.Menurut keterangan warga, Ibu Yayang ini sangat ramah kepada tetangga tetangganya juga banyak sahabatnya sehingga sering di sebut warga Nenek Sayang,

Tepat pada Hari Ibu Nasional tepatnya pada hari ini,Tanpa ia sadari dan tidak direncanakan sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.mengunjungi dirinya dengan membawa kursi roda.

"Saat kami (Kapolres-red) mengunjungi korban banjir yang terjadi Minggu kemarin  ,Kami melihat seorang nenek yang tidak bisa berjalan dalam keadaan banjir yang terjadi di Desa Air putih Kec.Datuk Lima Puluh,Kab. Batubara,Saya melihat sedihnya seorang lbu yang di akhir masa tuanya berjalan dengan mengesot dan terendam air saat banjir, ini sangat memilukan,"ucap sosok Kapolres Batubara ini, 

Di jelaskanya lagi,Dirinya juga tidak menyadari kalau Hari Selasa ini adalah hari Ibu.

"Hati saya tergugah saat pagi tadi dan teringat kepada sosok almarhumah Ibu dan saya teringat betapa sedihnya ibu yang kebanjiran rumahnya di Desa Air Putih tersebut,Saya sempatkan untuk segera mengunjungi Ibu Yayang itu dengan membawa kursi roda untuk dirinya agar tidak terendam saat banjir kembali datang," pungkas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dengan kesedihanya.

Sementara Ibu Yayang (72 ) Warga Desa Air Putih Kec.Datuk Lima Puluh,Kab.Batubara , menangis haru dengan seraya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres,dirinya tidak tau harus berkata apa lagi,namun hanya doa yang terdengar saat ditanya oleh awak media pada saat menerima langsung  kursi roda dari Kapolres.  (  JOB )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *