HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Didampingi Sang Istri Tercinta,Ketua PAC Gerindra Kec.Belawan Mencoblos di TPS 22 Kel.Belawan Sicanang

BELAWAN | JOB.OR.ID-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra ditemani isteri menggunakan hak pilihnya di TPS 22,Link.16,Kel.Belawan Sicanang,Kec.Medan Belawan,Kota Medan Rabu (9/12/2020) pagi.

Didampingi Sang Istri tercinta,Bung Jaya Saputra berjalanan kaki mendatangi TPS yang berjarak sekitar 100 Meter dari kediamannya dengan berjalan kaki.

Dalam kesempatan itu dirinya bersyukur semua proses berjalan lancar, dan tertib. 

"Alhamdulillah semua proses berjalan lancar, tertib dan masyarakat tetap bergairah menggunakan hak pilihnya.Tidak ada sesuatu yang dapat mengganggu berjalannya pilkada ini. Antusiasme masyarakat cukup lumayan baik dan  masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan riang gembira," ujarnya di hadapan Tim Media Centre,usai memberikan hak suaranya.

Bung Jaya Saputra berharap pesta demokrasi yang tengah berlangsung di Kota Medan ini bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Medan Belawan agar beramai ramai menuju TPS untuk memilih Pemimpin Kota Medan untuk 5 (Lima) Tahun kedepan.Disinilah kita menentukan nasib Kota Medan untuk 5 (Lima) Tahun kedepannya lebih baik,lebih maju dan lebih Berkah.

"Harapan kita bersama, pesta demokrasi hari ini bisa berjalan meriah dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.Insya Allah Pilkada ini menghasilkan pemimpin-pemimpin Kota Medan yang betul-betul  pilihan rakyat Kota Medan,Jangan Golput,Karena disinilah kita menentukan nasib Kota Medan untuk Lima Tahun kedepannya lebih baik,lebih maju dan lebih Berkah" harap Bung Jaya Saputra yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Gerindra Kec.Medan Belawan.

Disinggung keyakinan masyarakat bisa memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia terpilih,Bung Jaya Saputra sangat Optimis.

"Kita lihat saja nanti tapi kita optimis.Ya, InsyaAllah Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia menang di Belawan khususnya di Kelurahan Belawan Sicanang ini,"pungkasnya.

(JOB/TMC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *