HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H,Kapolres Pelabuhan Belawan Doakan Bangsa Bebas Covid-19



BELAWAN | JOB.OR.ID-Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di masjid  Al Amin Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (05/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Acara yang dihadiri jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan sejumlah tokoh tersebut mendoakan bangsa Indonesia agar selamat dan bebas dari wabah corona virus disease (covid-19) yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang di wakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi mengungkapkan, pihaknya beryukur bisa melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW di tengah kesibukannya memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan ini, kami bersyukur bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW,” katanya saat memberikan sambutan.

Dia mengajak kepada semua pihak untuk dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama kepada jajarannya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya setiap hari. Seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan lain-lain agar bangsa ini terbebas dari covid-19 disamping doa kepada sang khalik.

“Semoga maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini menjadi berkah kepada kita semua dan menjadi amal baik di kemudian hari,” harap dia.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *