HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Mantap,PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan Terus Bergerak Mensosialisasikan Kemenangan Paslon Bobby-Aulia

BELAWAN | JOB.OR.ID-Komitmen untuk menangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan dengan Nomor Urut 2 pada tanggal 9 Desember mendatang,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada seluruh para Kader,Simpatisan maupun masyarakat agar ingat jangan lupa pada desember pilih yang Berkah yakni Pasangan Calon Nomor Urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rahman.

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Jaya Syaputra yang didampingi Sekjen Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto dan Ketua OKK Ammally kepada wartawan, Senin (16/11/2020) mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna menjelaskan kepada Kader, Simpatisan dan masyarakat kenapa harus memilih Bobby dan Aulia dalam Pilkada Kota Medan Mendatang.

"Sosialisasi ini kita lakukan door to door agar lebih mengenak kemasyarakat, kita beri penjelasan kenapa harus memilih pasangan muda yakni Bobby dan Aulia Rahman pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang," ucap Bung Jaya Saputra.

Lanjutnya Bung Jaya Saputra, sosialisasi kepada masyarakat secara langsung ini dilakukan oleh seluruh pengurus PAC dan ranting seMedan Belawan.

"Seluruh kader Partai Gerindra dari mulai PAC hingga Ranting se Belawan terus lakukan sosialisasi siang dan malam, agar pada pemilihan nanti Medan Belawan memperoleh suara terbanyak untuk pasangan Bobby dan Aulia Rahman," jelasnya.

"Kita telah perintahkan kepada seluruh kader untuk terus mengajak masyarakat Belawan untuk memili pasangan urut nomor 2 yakni Bobby dan Aulia," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Bung Jaya Saputra berharap masyarakat agar hadir pada hari pencoblosan nanti dan jangan golput.

"Kita mengajak masyarakat khususnya warga Belawan agar datang pada hari pemilihan nanti 9 desember 2020, jangan golput karena pilihan kita menentukan nasib Kota Medan 5 tahun mendatang. Ingat pilih nomor 2 Bobby dan Aulia Rahman," Pungkasnya

(JOB/Team Media Centre)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *