HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bung Jaya Saputra Kembali Diamanahkan Memimpin PAC Gerindra Belawan

  

BELAWAN | JOB.OR.ID- - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan resmi dilantik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, selain para pengurus PAC Partai Gerindra. 

Seluruh pengurus Ranting Partai Gerindra yang ada di Kecamatan Medan Belawan juga dilantik massal diantaranya Kelurahan Belawan I, Kelurahan Belawan II, Kelurahan Belawan Sicanang, Kelurahan Belawan Bahari, Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Bagan Deli Belawan.

Kegiatan pelantikan massal tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor PAC Medan Belawan di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (20/10/2020) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto, Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Camat Medan Belawan Ahmad SP, seluruh ketua PAC SE Medan Utara dan seluruh Kader Partai Gerindra.

Pengamatan wartawan, selain pelantikan seluruh pengurus PAC dan Ranting se Medan Belawan. Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan iklar dukungan dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bobby dan Aulia Rahman priode 2021 - 2024.

Aulia Rahman dalam sambutannya mengatakan, Salut dan bangga terhadap abangda Jaya dalam penyelengggaraan acara pelantikan yang begitu mega.

Sampaikan demokrasi saat ini menajdi demokrasi yang teduh, jangan sampai kita terasut dengan isu - isu yang dapat merugikan masyarakat.

Dirinya bersama Bobby akan berusaha merubah Kota Medan menjadi yang lebih baik lagi.

Kami berdua tidak akan berjanji, tapi isya Allah kami akan berbuat bagi masyarakat Kota Medan.

Sedangkan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan terpilih Jaya Saputra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan karena kembali dipercaya untuk memimpin PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan.

"Saya akan membesarkan partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan dari yang sebelumnya dan kepada seluruh kader yang ada di jajaran PAC Partai Gerindra di Kecamatan Medan Belawan, agar solid untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia untuk menjadi walikota Medan dan wakil walikota Medan 2020-2024, sebagaimana arahan DPP, DPD dan DPC partai Gerindra”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dari PAC hingga ranting yang telah dilantik.

" Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kader terbaik Partai Gerindra yang dilantik malam ini, semoga Partai Gerindra bisa berkembang di Belawan dan terus berbuat yang terbaik di Medan Belawan,"ucap Ihwan.

Lanjut Ihwan, Seluruh Partai Gerindra yang ada di pelosok Kota Medan wajib memenangkan pasangan Bobby dan Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan tahun 2020 ini.

"Kemenangan Bobby dan Aulia harga mati bagi Partai Gerindra, jadi kepada seluruh kader untuk lebih maksimal lagi bekerja memenangkan pasang Medan Berkah ini," tegasnya.

Terlihat pelantikan yang super mega tersebut dimeriahkan oleh kehadiran artis dari Jakarta Alfin. Meski meriah namun seleuruh peserta dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.(JOB)

Previous
« Prev Post

2 comments

Sukses buat gerindra belawan...

#ESIABET - Mainkan Game Slot Online Uang Asli di Terbesar & Terlengkap di Indonesia!!
.
Dimana Game Slot ini sangat mudah untuk dimainkan & Gampang banget Jackpotnya guys 😊🔥

Nikmati juga Bonus Member Baru Hingga 50% setiap awal pendaftaran bosku 😊🔥
.
PROMO TERBARU ESIABET :
✅ Deposit 25.000 + Bonus 10.000
✅ Deposit 50.000 + Bonus 20.000
✅ Deposit 100.000 + Bonus 35.000
✅ Deposit 500.000 + Bonus 100.000
✅ Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
✅ Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
✅ Bonus New Member 50%
✅ Next Deposit up to 5%
✅ BONUS REFERRAL 0.3%
✅ REBATE MINGGUAN 0.7%
✅ MIN DEPO 25RB & MIN WD 50RB

Support Deposit :
- BCA - MANDIRI - BRI - BNI
- TELKOMSEL - XL
- OVO - GOPAY - DANA - LINK AJA
.
Tunggu apalagi silahkan buat akun hoki kamu sekarang juga dengan cara mengunjungi situs resmi kami dibawah ini :
👇👇
🔘Website: WWW|•|ESIABET|.|BIZ
🔘Whatsapp: +62 859-3259-6161
🔘Facebook : ESIA SLOT
🔘Chat Aku Yukss : https://bit.ly/sinichataku

Contact Form

Name

Email *

Message *