HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Medan Labuhan Melaksanakan Himbauan Serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Rangka Penanganan dan Pencegahan Virus Corona


LABUHAN | JOB.OR.ID- Sebagai upaya dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid- 19) sebagai bagian dari pelayanan Polri kepada Masyarakat,Polsek Medan Labuhan melaksanakan himbauan serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Masyarakat.Kegiatan tersebut di laksanakan tepatnya di Jl. Kl. Yos Sudarso Km. 17, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan (Pajak Pekong, Kel. Pekan Labuhan),Senin (07/09/2020) sekira pukul 09.30 WIB s/d selesai.

Pantauan wartawan di lapangan,terlihat Pawas IPTU Edy Surya,Aiptu Abdul Hadi,Aiptu J Sembiring dan Aiptu K Sitanggang sedang
 memasang Pamflet Himbauan Pencegahan Virus Corona dan menghimbau Masyarakat dengan menggunakan Pengeras suara ( TOA ).


Kegiatan yang dilakukan Polsek Medan Labuhan untuk menyampaikan himbauan Pendisiplinan kepada Masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai Protokol Kesehatan dan tidak menciptakan keramaian disuatu tempat guna mencegah / memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19) di Masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang nelaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian serta yang berada di perumahan masing masing dan tempat keramaian umum  yaitu Pasar atau Pajak dan Warung.


Adapun himbauan disampaikan kepada Masyarakat antara lain,Agar tetap mamatuhi Potokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai Masker badan  menjaga jarak serta menjaga kebersihan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari saat di konfirmasi wartawan menuturkan,
Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap Virus Corona (Covid - 19) dengan memakai Masker.

"Giat Polsek Medan Labuhan hari ini adalah untuk melaksanakan intruksi Kapolri.Menghimbau Masyarakat untuk menyemprotkan Disinfektan keruangan dan barang barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain gagang pintu, gagang kursi dan benda lain yang rentan maupun sering  di pegang dengan tangan kita atau orang lain dan selalu pakai Masker setiap saat baik di dalam rumah ataupun diluar rumah dan saat ditempat keramaian," kata mantan Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.


Lanjut Kapolsek,Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid -19) dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

"Memberikan penerangan kepada masyarakat sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat melaksanakan Patroli.
Atas himbauan yang disampaikan tersebut, diharapkan Masyarakat Pengguna Jalan Pedagang dan Pembeli menerima dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Medan Labuhan dan akan mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah /memutus mata ratai penyebaran Virus Cirona (Covid-19),"pungkasnya.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *