HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pelayanan SKCK di Polres Pelabuhan Belawan Ikuti Protokol Kesehatan


BELAWAN | JOB.OR.ID-Jajaran Satuan Intelkam Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan melakukan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ditambah pembagian Masker kepada masyarakat pemohon SKCK di Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Intelkam AKP  Syahrial Efendi SH di ruang kerjanya,Kamis (10/09/2020) sekira pukul 09.00 WIB.


AKP Syahrial Efendi mengatakan program pembuatan SKCK dengan diberikan Masker dilakukan semata-mata ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pengurusan SKCK, masih kata Syahrial Efendi ini diperlukan bagi masyarakat baik yang ingin melanjutkan sekolah melamar pekerjaan maupun untuk keperluan lainnya.


AKP Syahrial Efendi menambahkan untuk giat ini kenapa dilaksanakan di Sat Intelkam Polres Belawan,karena sangat penting bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan telah membuat SOP bahwa masyarakat yang akan mengurus SKCK harus mengikuti Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan,Pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker," pungkas Kasat. (JOB/Kastel)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *