HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Musda Granat Sumut Dihadiri DPP secara Virtual,Sastra SH MKn Terpilih Ketua DPD Granat Sumut

MEDAN | JOB.OR.ID-Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Propinsi Sumatera Utara telah dilaksanakan di Inna Darma Deli Jalan Balai Kota Medan pada Sabtu 26 September 2020, dibuka dengan sambutan Ketua Dewan Pembina DPP Granat Irjenpol Togar Sianipar dilanjutkan bimbingan arahan Ketua Umum DPP Granat DR KRH Henry Yosodiningrat SH MH dengan virtual memanfaatkan aplikasi zoom meeting dan disiarkan langsung dengan YouTube even, Ketum Granat sekaligus membuka dimulainya Musda Granat Propinsi Sumut.

Musda Granat Sumut telah menghasilkan beberapa program kerja penting dan program kegiatan yang melibatkan masyarakat dan aparatur pemerintahan di tingkat provinsi Sumatera Utara maupun kabupaten dan kota. 

Demikian disampaikan Ketua Panitia Musda Granat Sumut Rion Aritonang SH didampingi Sekretaris panitia Yafie Qobar Rambe SE MSi dan Bendahara Panitia Tulus Sipahutar SE kepada wartawan setelah dilakukan penutupan Musda oleh Sekretaris Jenderal DPP Granat Brigjenpol Ashar Suryobroto MSi secara virtual zoom-meeting, Sabtu 26 September 2020 dalam konferensi Pers.

Rion Aritonang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Granat Kota Medan menjelaskan, hasil Musda yang tidak kalah penting adalah Musda juga berhasil memilih Ketua DPD Granat Propinsi Sumut yang baru yaitu Sastra SH MKn. 

"Mayoritas peserta Musda dari DPC-DPC se Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Ketua DPC Granat Kota Medan tersebut, dan tidak ada calon lain, sehingga diputuskan dan ditetapkan secara aklamasi," jelas Rion.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD Granat Propinsi Sumut terpilih, Sastra juga ditetapkan sebagai ketua tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPD Granat Propinsi Sumut periode 2020-2025 yang baru bersama Sekjen DPP Granat dan seorang perwakilan DPC.

"Peserta Musda memberikan kepercayaan kepada Tim formatur untuk menyusun dan menentukan nama-nama aktifis anti narkotika, harapannya nama-nama yang dipercayakan dapat membesarkan nama Granat dengan kegiatan yang bermanfaat dan langsung dapat dirasakan", kata Rion menambahkan.

Usai acara Musda, panitia memberikan cinderamata berupa jam dinding dan juga seragam kepada seluruh peserta yang hadir sebagai kenang-kenangan telah mengikuti Musda Granat Sumut. Secara khusus panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung atas suksesnya pelaksanaan Musda.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

1 comments:

#ESIABET - Mainkan Game Slot Online Uang Asli di Terbesar & Terlengkap di Indonesia!!
.
Dimana Game Slot ini sangat mudah untuk dimainkan & Gampang banget Jackpotnya guys 😊🔥

Nikmati juga Bonus Member Baru Hingga 50% setiap awal pendaftaran bosku 😊🔥
.
PROMO TERBARU ESIABET :
✅ Deposit 25.000 + Bonus 10.000
✅ Deposit 50.000 + Bonus 20.000
✅ Deposit 100.000 + Bonus 35.000
✅ Deposit 500.000 + Bonus 100.000
✅ Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
✅ Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
✅ Bonus New Member 50%
✅ Next Deposit up to 5%
✅ BONUS REFERRAL 0.3%
✅ REBATE MINGGUAN 0.7%
✅ MIN DEPO 25RB & MIN WD 50RB

Support Deposit :
- BCA - MANDIRI - BRI - BNI
- TELKOMSEL - XL
- OVO - GOPAY - DANA - LINK AJA
.
Tunggu apalagi silahkan buat akun hoki kamu sekarang juga dengan cara mengunjungi situs resmi kami dibawah ini :
👇👇
🔘Website: WWW|•|ESIABET|.|BIZ
🔘Whatsapp: +62 859-3259-6161
🔘Facebook : ESIA SLOT
🔘Chat Aku Yukss : https://bit.ly/sinichataku

Contact Form

Name

Email *

Message *