HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Motif Pembunuhan Nick Wilson Di Karenakan Balas Dendam, Tersangka Terancam Hukuman Seumur Hidup


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Beberapa hari yang lalu dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria dalam karung yang mengambang di Sungai Merah sehingga mengejutkan warga Dusun Sei Merah Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Yang lebih menghebohkan adalah jasad tersebut dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Kejadian tindak pidana kejahatan terhadap jiwa orang lain atau pencurian dengan kekerasan itu bermula pada Sabtu (15/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB, saat itu tersangka, M (25) hendak ke kebun mengambil ubi dan ditengah jalan tersangka berjumpa dengan Nick Wilson, karena mereka berteman, lalu Nick Wilson bertanya kepada tersangka “Mau Kemana Bang,” dan di jawab Masri,”Mau Ke Tanjung Morawa,” jelas M.


Lalu dengan mengendarai sepeda motor Nick Wilson dengan dikendarai tersangka M serta Nick Wilson dibonceng, keduanya bergegas menuju Tanjung Morawa, dan setibanya di jembatan Permina tersangka Masri membelokan Sepeda motor ke bawah jembatan dengan alasan ingin buang air kecil.

Tersangka kemudian mengatakan dengan korban,”Kita Duduk Dulu Sebentar Untuk Istirahat.” Pada saat duduk itulah tersangka Masri berdiri dan mengambil tali yang dibawanya dari rumah dan langsung mengikat leher Nick Wilson sehingga pada saat itu korban terjatuh dan kesakitan.

Melihat korban belum pingsan, tersangka kemudian menahan badan Nick Wilson dengan kakinya sesudah itu kembali tersangka menarik tali dileher korban sehingga korban pingsan.


Setelah korban pingsan, tersangka mengambil batu yang ada disekitar TKP dan memukulkannya ke bagian kepala sebelah kiri korban sebanyak 1 kali, lalu tersangka memasukkan korban ke dalam goni begitu juga dengan batu yang digunakan memukul kepala korban kedalam goni dan mengikatnya dengan tali lalu tersangka membuangnya ke sungai.

Maka Dari Pada Itu Tim Tekab Reskrim Polresta Deli Serdang Sangat Berkerja keras untuk menyingkap dan Meyelidiki misteri tewasnya korban yang bernama Nick Wilson (13) warga Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, dan Dari Hasil Informasi Yang Di dapat Akhirnya Peyelidikan membuahkan hasil, Pelaku pembunuh Nick Wilson Akhirnya ditangkap oleh Satuan Tim Tekab Sat Reskrim  Polresta Deli Serdang.

Pelaku M Di Amankan di tempat persembunyianya  tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Simpang Jembatan Merah Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Merapi Kabupaten Mandailing Natal.

 “Tersangka sudah kami tangkap beserta barang bukti sudah kami amankan,” jelas Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus,  SIK, MH dan didampingi oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait saat Press Release, Rabu(02/09/2020) siang.


Terungkapnya Motif Pelaku pembunuhan Nick Wilson berkat informasi serta hasil penyelidikan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang. Diperoleh keterangan, Bahwa Pelaku Pembunuhan Nick Wilson yang kini diamankan di Mapolresta Deli Serdang berinisial M (25) warga Dusun I Desa Tanjung Sporkis Kec. Galang, E (34) warga Jln. Tirta Deli Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa, B (27) warga Dusun II Desa Bangun Rejo Kec. Tanjung Morawa, ingin menguasai sepeda  motor milik korban dan Dendam Terhadap Korban.

“Barang bukti yang berhasil diamankan 1 Buah Karung, 1 buah batu seberat 15 Kg, 1 utas tali tambang, 1 helai celana pramuka, 1 helai baju hitam abu-abu, 2 buah cincin karet hitam, 1 pasang plat sepeda motor, 2 buah kap sepeda motor, 1 buah tebeng kunci kontak” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Ia juga menjelaskan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dituduh melanggar pasal  340 Subs Pasal 338 Subs Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati, karena dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain. Tutup Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

1 comments:

ESIABET - Mainkan Game Slot Online Uang Asli di Provider Pragmatic Play !!
.
Dimana Game Slot ini sangat mudah untuk dimainkan & Gampang banget Jackpotnya guys 😊🔥

Nikmati juga Bonus Member Baru Hingga 50% setiap awal pendaftaran bosku 😊🔥
.
PROMO TERBARU ESIABET :
✅ Deposit 25.000 + Bonus 10.000
✅ Deposit 50.000 + Bonus 20.000
✅ Deposit 100.000 + Bonus 35.000
✅ Deposit 500.000 + Bonus 100.000
✅ Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
✅ Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
✅ Bonus New Member 50%
✅ Next Deposit up to 5%
✅ BONUS REFERRAL 0.3%
✅ REBATE MINGGUAN 0.7%
✅ MIN DEPO 25RB & MIN WD 50RB

Support Deposit :
- BCA - MANDIRI - BRI - BNI
- TELKOMSEL - XL
- OVO - GOPAY - DANA - LINK AJA
.
Tunggu apalagi silahkan buat akun hoki kamu sekarang juga dengan cara mengunjungi situs resmi kami dibawah ini :
👇👇
🔘Website: WWW|•|ESIABET|.|BIZ
🔘Whatsapp: +62 859-3259-6161
🔘Facebook : ESIA SLOT
🔘Chat Aku Yukss : https://bit.ly/sinichataku

Contact Form

Name

Email *

Message *