HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Yonmarhanlan l Belawan Sambut Kunjungan Silaturahmi Wakapolres Belawan Beserta Jajarannya di Bhumi Petarung Yonmarhanlan l


BELAWAN | J0B.0R.ID-Sebagai wujud sinergitas yang baik,  Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si yang baru menjabat melaksankan kunjungan silaturahmi dan juga membagikan masker kepada Prajurit Yonmarhanlan l di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Jumat (14/08/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan kedatangan Wakapolres Pelabuhan Belawan dengan didampingi oleh Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho SH di Mako Yonmarhanlan I, berhubung karena Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla sedang menghadiri Rakortas di Jakarta, sehingga kehadiran Wakapolres disambut oleh Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis dan Danki A Kapten Marinir Robby Barus di ruang VIP. Kemudian dilanjutkan dengan memasuki lapangan apel dan sekaligus bertindak sebagai penerima apel kemudian lalu membagikan masker secara simbolis kepada Prajurit.


Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan,"terima kasih kepada Yonmarhanlan I atas penyambutan dan kesempatan yang diberikan sehingga sampai hari ini bisa berdiri didepan Saudara semua untuk bersilaturahmi, karena saya masih baru menjabat sebagai Wakapolres dan pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan masker. Mari kita tetap jaga sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Yonmarhanlan I yang sudah terjalin dengan sangat baik, hal yang baik Ini perlu kita pertahankan. Apabila ada sesuatu hal yang perlu dibicarakan, mari kita berkoordinasi,"ucap Wakapolres

Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si menambahkan,"bahwa Virus Corona masih ada bahkan yang positif  jumlahnya semakin bertambah, untuk itu mari kita tetap waspada dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak (Fysical Distancing),  menghindari keramaian (Social Distancing), sering mencuci tangan memakai sabun, pola makan sehat dan bergizi dan berolahraga rutin juga tidak keluar rumah apabila tidak perlu. Mari kita sama sama melakukan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat sadar dan mau melaksanakan himbauan protokol kesehatan tersebut agar mata rantai penularan covid-19 bisa segera dihentikan,"tegas Wakapolres mengakiri sambutannya.

Usai membagikan masker secara simbolis kepada Prajurit Yonmarhanlan I, dilanjutkan dengan ramah tamah dan sarapan pagi di ruang VIP Yonmarhanlan I.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Danrai Kapten Marinir Asad dan Lettu Marinir Imran.

(J0B/Humas Yonmarhanlan l)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *