HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tiga PJU Polres Batu Bara Mempersiapkan Sembako Jumat Barokah Yang Akan Disalurkan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa


BATUBARA | JOB.OR.ID -  Tiga Pejabat Utama Pores Batubara mempersiapkan sembako Jumat Barokah yang akan di salurkan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa,Jum at (  21/8/2020 ).

Dalam misi kemanusiaan, Polri Polres Batubara yang di pimpin  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  selalu melakukan langkah langkah baik untuk memberi manfaat kepada masyarakat khususnya Kab.Batu bara dengan  selalu memonitoring masyarakat tentang dampak Covid 19 juga selalu siaga dalam hal kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara.

Seluruh Pejabat utama Polres Batubara tampak dalam ke aktifanya melakukan hal positif  yang sudah di agendakan Polres Batubara.Seperti  Jumat Barokah dan Bhakti Sosial yang menjadi agenda Polisi Republik indonesia.

Tiga Pejabat Utama Polres Batubara yang terpantau media pada saat melakukan persiapan dengan ikut memikul karung beras dalam misi kemanusiaan antara lain Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH,Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH dan Kasat Binmas AKP M.Syafii SH.

Ketiga sosok yang peduli masyarakat ini bersiap pada Jumat pagi dengan bersama para personil kepolisian mengangkat karung beras dalam mempersiapkan agenda Kapolres di Jumat Barokah.

Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH mengatakan, Dalam hal ini kita yang bertugas di dalam Mako Polres Batubara harus saling berbagi dalam tugas.

"Walaupun tidak ikut dalam menyalurkan sembako langsung, namun kami ingin tenaga dan ke iklasan kami sampai ke masyarakat yang membutuhkan.Dengan cara mempersiapkan barang barang yang akan di bawa oleh Kapolres dan para Pju yang bertugas,menyalurkan sembako ke masyarakat. dengan cara ini kita sama sama peduli dan sama sama melakukan  misi amal yang dapat membantu masyarakat," ucap Kabag Ops.

Sementara Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH Menjelaskan Ini sengaja kami lakukan setiap waktu bahkan hampir setiap hari demi kesehatan kita,ini juga olah raga.

"Mens Sana In Corpore Sano yang artinya di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, sembari kita menyehatkan tubuh kita juga dapat manfaat tentang jiwa yang bersih untuk sama sama berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," Tandasnya.

Ke aktifan misi kemanusiaan ditunjukan oleh seluruh personil Polres Batubara salah satunya dengan cara mempersiapkan sembako dengan cara bersama memikul beras dan sembako.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *