HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H,Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim Piatu


BELAWAN | JOB.OR.ID-Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu (29/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut langsung diserahkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di dampingi Kasat Binmas AKP Gunawan SH kepada 50 (lima puluh) anak yatim piatu.Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dalam mensyukuri Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah dan mengurangi beban masyarakat dalam masa Covid-19.


“Santunan ini sebagai tanda cinta keluarga Polri pada anak yatim. Semoga mereka menjadi anak soleh dan solehah, semakin rajin belajar dan menjadi generasi penerus bangsa sesuai yang diinginkan orang tua,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan ada dua point penting dalam peringatan tahun baru Islam ini. Yang pertama keimanan, sebagai bahan intropeksi diri kita. “Apakah keimanan kita sudah meningkat, karena dengan berkurangnya umur kita setiap tahun nya seharusnya keimanan kita harus meningkat,” kata Dayan.


Point kedua, lanjut Kapolres, terkait jati diri sebagai anggota polri. Sebagai anggota polri, kinerjanya pun harus meningkat setiap harinya seperti keimanan kita.

Kapolres mengingatkan bahwa sesibuk apapun dalam bekerja, namun ibadah jangan sampai terlupakan.

“Mari kita merubah diri agar lebih dekat kepada Allah dan keluarga. Dengan mengawali kegiatan dengan ibadah dan niat yang baik, Insya Allah yang kita kerjakan akan berjalan dengan lancar. Apapun jabatan kita nanti pada akhirnya yang ditanyakan dan dipertanggung jawabkan kepada Allah Swt itu adalah amalan,” ungkapnya.


Kapolres mengatakan tugas dan tanggung jawab Polri kedepannya semakin berat, karena kita di hadapi dengan situasi Covid-19 dan menyambut Pemilihan Walikota Medan.Oleh karenanya, awali kegiatan dengan ibadah dan niat yang baik, Insya Allah yang kita kerjakan akan berjalan dengan lancar.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan pelaksanaan Pemilihan Walikota Medan dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(JOB/H)



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *