HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ketua JOB Minta Kepolisian Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Wartawan Media Online Kabardaerah.com

Ket Foto:Ketua Jurnalis Online Bersatu (JOB) Riadi,Sabtu (22/08/2020)

MEDAN | JOB.OR.ID-Ketua Jurnalis Online Bersatu (JOB) Riadi, meminta Pihak Kepolisian secepatnya ungkap pelaku pembunuhan Wartawan Media Online Kabardaerah.com,Demas Laira (28) warga Dusun Marga Mulia,Desa Bambadaru,Kec.Tobadak,Kab.Mamuju Tengah,Prov.Sulawesi Barat yang di ketahui sebelumnya korban ditemukan tewas dengan sejumlah tusukan di atas dada tubuhnya.

“Kami meminta kepada Pihak Kepolisian untuk segera mengungkap pelaku tewasnya rekan kami. Ini sungguh tindakan biadab ,” kata Riadi,Sabtu (22/8/2020).

Riadi mengatakan bahwa profesi wartawan merupakan salah satu profesi yang rentan terhadap kekerasan. hal tersebut dapat dilihat dari jumlah kekerasan yang menimpa jurnalis baik itu saat melakukan peliputan maupun di luar tugas peliputan.

Pihak-pihak yang merasa terancam atau dirugikan dengan pemberitaan kerap kali melakukan tindakan-tindakan di luar hukum.

“Kami berharap ini menjadi atensi bagi pihak kepolisian untuk mengungkap peristiwa sebenarnya dan menangkap pihak-pihak yang harus bertanggung jawab,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya,Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan di sekujur badannya di Jalan Poros Mamuju-Palu,Desa Tobinta,Kecamatan Karossa,Kabupaten Mamuju Tengah,Prov.Sulawesi Barat pada Kamis(20/08/2020) Dini hari.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *