HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Diduga "KENCING"..Mobil Tangki dan Minibus Terbakar di Marelan


MARELAN | J0B.0R.ID-Satu unit truk tangki Kapasitas 24 ribu liter pengangkut BBM milik PT.Elnusa Petropin pengangkut BBM milik Pertamina bermuatan Pertamax dan Pertalite, terbakar di bahu Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Kamis (6/8/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

Api membakar habis seluruh bagian mobil, termasuk bagian tangki BBM yang sempat mengeluarkan ledakan. Kebakaran juga merambat ke salah satu mobil minibus yang terparkir di sebelah mobil tangki tersebut.

Anto,Saksi mata di lapangan mengatakan, api muncul saat truk tangki bermuatan BBM itu tengah menyalin BBM ke mobil minibus yang ikut terbakar. Anto menyebut, praktik yang kerap disebut ‘kencing’ sejatinya merupakan perbuatan ilegal itu memang kerap terjadi di wilayah tersebut.

“Kemungkinan lagi kencing, kemudian ada percikan api dan terbakar,” sebutnya Anto, Kamis (6/8/2020).


Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api. Mereka dibantu armada mobil pemadam dari Posko.
Pemadam Belawan dan Kawasan Industri Medan.

Surya,Kepala UPT 01 mengatakan,Sebanyak 7 unit mobil Kebakaran diturunkan,api berhasil di padamkan satu jam kemudian.

"Sebanyak 7 unit Mobil Pemadam kebakaran di kerahkan guna memadamnkan api.Satu jam kemudian berhasil di padamkan," pungkas Surya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian maupun PT Pertamina atas insiden tersebut. Namun pihak kepolisian sudah terlihat berada mengamankan lokasi terbakarnya mobil.

Hasil investigasi wartawan di lapangan,satu korban dari ledakan terbakarnya mobil Tanki dan minibus di bawa ke RS Wulan Windi Jln.Marelan Raya,lingk.5,Kec.Medan Marelan,Kota Medan  mengalami luka bakar 80 ℅ dan di rawat di ruang IGD.Untuk identitas korban belom diketahui.

Bersambung....

(J0B)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *