HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Angling Darma : Kapolres Batu Bara Ibarat Air Yang Dibutuhkan Digurun Panas Padang Pasir

Foto:Kapolres Batu Bara Saat menerima Kunjungan Anglima Darma

BATUBARA | JOB.OR.ID-Sari Darma Sembiring ,SE yang akrab disapa Angling Darma yang merupakan tokoh pemuda dan masyarakat yang konsisten dengan kegiatan ‘SADAR ZAKAT’ sejak tahun 2018.

Sepak terjangnya yang konsisten memberikan zakat Maal keluarganya 50 karung beras dengan berat 5kg hampir setiap bulannya bagi yang berhak. Sejak 2018 hingga saat ini menjadikannya sebagai inspirasi Ikon pemuda yang ringan tangan.

Namun pada 21/08/2020 ada yang berbeda distribusi zakat maal, dirinya yang biasanya di menyalurkan dengan sendiri kedesa – desa dan kali ini Angling Darma menyalurkan bantuannya melalui KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) yang digagas oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH.

Nampak dari postingan Facebook pribadinya ia memposting status yang berisikan foto dan video serta membubuhkan tulisan yang bertuliskan,
“Bersama kades Sei Raja Wahid Iskandar Alhamdulillah secara symbolic telah diterima Bapak AKP Syafii kasat Binmas 50 karung beras seberat 5 Kg untuk disalurkan oleh Polres Batubara Dan KSJ Batubara.

Andai seluruh Polres di Indonesia memiliki Kapolres seperti Kapolres Batubara, AKBP ikhwan lubis SH, MH yang selalu sayang kepada Fakir miskin dan mencintai Anak Yatim Insha Allah POLRI semakin dicintai oleh Rakyat.
BarakALLAH fii Umrik Bapak Kapolres Batubara. Insha Allah Berkah”.

Ketika dikonfirmasi awak media melalui selulernya tentang apa Motifasi Angling Darma memberikan zakat Maal yang biasanya disalurkan secara pribadi kedesa -desa dan kini di amanahkan kepada KSJ yang digagas Kapolres Batu Bara, dengan tegas Angling Darma mengatakan bahwasanya Kehadiran Kapolres Batu Bara di tanah Bertuah adalah Jawaban bagi doa-doa seluruh pegiat dan aktifis zakat di batu bara beliau adalah pejuang dhuafa sesungguhnya.

Selain itu Angling Darma juga berharap semoga pejabat – pejabat dapat menjadikan Bapak Kapolres sebagai tauladan menjadikan jabatannya sebagai OASE ketika masyarakat haus sentuhan sayang dari pemimpinnya.

“Kapolres Batu bara itu bang Jawaban untuk doa kami kepada Allah yang menginginkan pemimpin menggunakan jari-jari dengan kekuasaannya, bermanfaat yang memberi solusi pada masyarakat miskin melalui Zakat, Infaq dan shodaqoh hadirnya Beliau ditanah Bertuah BatuBara ibarat Air yang dibutuhkan di Gurun panas padang pasir, “pungkasnya. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *