HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Urkes Bag Sumda Polresta Deli Serdang Lakukan Konseling Kesehatan Kepada Personil Yang Sakit


DELISERDANG | J0B.0R.ID – Guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap personilnya sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, bertempat di klinik Faskes Tingkat Pertama (FKTP) Polresta Deli Sedang, Urkes Bag Sumda Polresta Deli Serdang berikan konseling kesehatan kepada personil yang sedang sakit, Selasa (21/07/20).

Konseling kesehatan berupa arahan dan bimbingan dari Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Sri Pinem, SH, Mkn dan Paurkes Polresta Deli Serdang dr. Dian Sri Ulina Tambunan. Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tensi darah, pengecekan Kolestrol, KGD, dan pengecekan Asam Urat serta memberikan rujukan ke dokter spesialis agar dapat dilakukan kontrol ulang terhadap penyakitnya.

Tedapat empat personil Polresta Deli Serdang yang mengikuti konseling kesehatan ini. Pada kegiatan konseling ini dalam arahan dan bimbingannya Kompol Sri Pinem selaku Kabag Sumda Polresta Deli Serdang menyampaikan agar para personil ini rutin melaksanakan pemeriksaan dan berobat kedokter atau keklinik FKTP Polresta Deli Serdang sehingga dapat terkontrol perkembangan dari sakit yang diderita.

Selain itu Kompol Sri Pinem juga mengatakan agar selalu tetap semangat menjalankan aktifitas sehari-hari karena semangat dari diri merupakan obat yang paling kuat untuk sembuh dari sakit.

Pada kesempatan ini Kompol Sri Pinem dan dr. Dian Sri Ulina Tambunan juga mendengarkan keluhan-keluhan penyakit dari para personil dengan tujuan untuk dapat diambil tindakan terbaik dalam mengatasi penyakit para personil yang diderita.

(J0B/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *