HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Kelurahan Sei Mati Bagikan Sembako di Posko Pemenangan


LABUHAN| JOB.OR. ID-Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) kembali lagi bagi bagi Sembako kepada masyarakat Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan

Dalam rangka meringankan beban masyarakat Medan Labuhan dalam menuju New Normal Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution rutin membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh para relawan ini dengan cara membagikan kupon secara langsung ke rumah kepada warga agar melalui kordinator lingkungan
agar tetap menjaga protokoler kesehatan.


Selain membagikan sembako, relawan juga mengingatkan agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Saat di konfirmasi kepada Abdullah Nasution Koordinator Kelurahan
Relawan SBB mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Abangda Bobby Afif Nasution untuk membantu meringakan beban warga dalam menuju New Normal

“Kegiatan tersebut merupakan ide dan gagasan dari Bang Bobby Afif Nasution untuk membantu masyarakat Kota Medan dengan cara membagikan sembako, masker dan memutuskan penyebaran Covid-19,” katanya, Jumat (03/07/2020).


Abdullah menyampaikan, bahwa pihaknya menyalurkan langsung di posko kemenangan di Kelurahan Sei Mati lingkungan 2 Batang Kilat kecamatan Medan Labuhan.

“Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Bang Bobby Nasution sangatlah berterimakasih karena kegiatan rutin ini sangat lah bermanfaat bagi kami, ”kami warga kelurahan Sei Mati sepakat akan memilih Bang Bobby Nasution menjadi walikota medan,'ucap warga.

(J0B)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *