HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Rapat Konsolidasi, F.SPTI - K.SPSI Sumut Tingkatkan Solidaritas Pekerja


LABUHAN | JOB.OR.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia(F.SPTI) - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI)Sumatera Utara melakukan Rapat Konsolidasi untuk tingkatkan Solidaritas Pekerja, dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi dan solidaritas antar sesama anggota pekerja yang dihadiri oleh Seluruh Dewan Pimpinan Cabang Se Sumatera Utara Rabu(08/07/2020)bertempat di gedung Bescem F.SPTI -KSPSI Jln tanguk bahagia ujung blok 2 Martubung Kelurahan besar kecamatan Medan Labuhan.


Sebelum acara Rapat Konsolidasi dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan Doa dibacakan oleh Daut Daulay

Ketua DPD F.SPTI- K.SPSI Sumatera Utara Sabam Parulian Manalu SE. P.hd
didampingi Wakil Ketua AR Batu Bara, Sekretaris Ir. Timbul Limbong,Wakil Sekretaris Drs. Ardin Silalahi dan ketua LBH Junaidel Samosir SH. MH,Wakil Bendahara Ganda Putra Simbolon pada sambutannya dalam menghadapi situasi dunia ketenagakerjaan yang semakin kompetitif ini, dapat meningkatkan sumber daya manusia pekerja yang terampil dan displin, agar kesejahteraan pekerja dan keluarganya dapat terwujud, serta meningkatkan solidaritas antar sesama anggota pekerja, dan yang juga penting diharapkan dapat menjaga nama baik organisasi sebab organisasi F.SPTI-K.SPSI adalah organisasi profesi.


" SPTI,... Maju Terus......SPSI,.....Pantang Mundur...." Pekik, Sabam Parulian Manalu menyampaikan Yel-Yel Organisasinya.

Ketua DPD F-SPTI K-SPSI Sumut Sabam P.Manalu SE.P.hd mengatakan merasa bangga karena pada hari ini hampir seluruh DPC hadir dalam rapat konsolidasi yang bertujuan
untuk kedepannya agar ke-eksis-an terus berjalan di organisasi F.SPTI.

Lanjut,Sabam Parulian Manalu SE. P.hd selaku Ketua FSPTI -KSPSI Sumatera Utara menjelaskan sesuai surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat KSPSI bahwa komferdasi Serikat pekerja seluruh Indonesia(KSPSI)per tangal 03 Juli Nomor 014/DPP/KSPSI /VII /2020.


22 maret 2016 nomor 256 ORG /DPP KSPSI/III/2016 telah menerbitkan surat tentang keapsahan Federasi Serikat pekerja Kepengurusan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia(FSPTI)yang diakui DPP KSPSI adalah yang dipimpin oleh ketua umum Suriya Bakti Batubara SH. MM,bawah sampai saat ini DPP KSPSI belum pernah menerbitkan surat keputusan selain yang telah disebutkan diatas,jadi bukan si Khondrat,"Jelasnya.

Selanjutnya,adapun hasil kesepakatan pembahasan rapat konsulidasi tersebut,yang pertama dalam waktu dekat ini akan dilakukan Musda dan Kantor sekretriatan definitif FSPTI -KSPSI Sumatera Utara,"Jelasnya.


Ditempat yang sama Junhaidel Samosir SH. MH selaku Ketua LBH FSPTI -KSPSI Sumatera Utara saat di inpun oleh awak media jurnalis Online Bersatu (JOB)dilokasi Mengatakan dengan tegas bawah kepemimpinan Ketua Umum Suriya Bakti Batubara SH.MM dan sejajaranya yang sah berdasarkan surat keputusan DPP, yang diakui di DPP KSPSI Pusat

Dan setau saya sampai saat ini DPP FSPTI -KSPSI belum pernah menerbitkan surat keputusan pemberhentian Suriya Bakti Batu Bara SH.MM,jika ada yang mengatas namakan organisasi ini kami tegaskan bertobatlah,"Tandasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *