HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polres Pelabuhan Belawan Terapkan Budaya Antri


BELAWAN | J0B.0R.ID-Seuasi pelaksanaan kegiatan olah raga bersama oleh personil Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu, (04/7) tampak seluruh personil mengantri mengambil bubur dan minuman yang telah disediakan. Budaya antri tersebut sudah lama diterapkan di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol M. Nasution, SH., mengatakan, Budaya antri yang diterapkan di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan merupakan salah satu program Polri sebagai penggerak revolusi mental.


"Jadi sebagai bentuk Program Polri sebagai penggerak revolusi mental, kami menerapkan budaya antri sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat banyak" ungkap Kabag Ops.

"Selain budaya antri kami juga mengkampanyekan budaya bersih, mandiri, bersatu, melayani, tertib, disiplin dan taat hukum di ruang publik sebagai bentuk program Polri sebagai penggerak revolusi mental kepada masyarakat." tambah Kabag Ops


Budaya antri memang sudah banyak diterapkan di masyarakat, namun kurang disiplin dilakukan, begitu juga dengan budaya - budaya lainnya dalam revolusi mental yang kami terapkan, jadi dengan melaksanakannya di lingkungan Polres dan mensosialisasikan ke masyarakat, kami berhadap dapat berdampak bagi masyarakat itu sendiri." Tutup Kabag Ops.

(J0B/H.Polres P.Belawan)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *