HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peduli Anak Penderita Leukemia,Kapolres Belawan Berikan Bantuan Tali Asih dan Sembako


MEDAN LABUHAN | J0B.0R.ID-Disamping tugas Pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat serta penegakan Hukum, Polri juga selalu Peduli terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan Bantuan.

Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 10.30 Wib,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH yang diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH di dampingi Kasat Binmas AKP Gunawan SH bersama Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar menyerahkan bantuan biaya perobatan dan sembako kepada warga masyarakat Jln.Young Panah Hijau,Lingk.VII,Gang Jambu,Kel.Labuhan Deli,Lec.Medan Marelan atas nama Sakira Anggraini (4,5) yang menderita sakit Leukimia (Kanker Jaringan Pembentuk darah yang menghambat Kemampuan tubuh melawan Infeksi) bantuan diterima oleh kakeknya Amiruddin dan neneknya Ramlah.


Sakira Anggraini anak dari pasangan Abdul Kaffi dan Nurainun,namun pasutri tersebut sudah bercerai dan semenjak kedua orang tuanya bercerai,Bocah malang tersebut diasuh oleh Kakek dan Neneknya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH mengingatkan kepada seluruh jajaran Polri Polres Pelabuhan Belawan agar selalu menyisihkan rejekinya guna membantu masyarakat yang sedang menderita karena Sakit, karena dengan beramal Tuhan akan membalas kebaikan kita sesuai dengan amal perbuatan kita….. Amin.

(J0B/Humas PPB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *