HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Latpra Ops Patuh Toba 2020, Kapolresta Deli Serdang “Utamakan Keselamatan Diri Dalam Bertugas”


DELISERDANG | J0B.0R.ID– Menjelang digelarnya Operasi Kepolisian Patuh Toba 2020 yang akan di gelar pada tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020, Polresta Deli Serdang melaksanakan Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) Patuh Toba 2020 yang bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Rabu (22/7/2020) pagi.

Lat Pra Ops Patuh Toba ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK dan di damping oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto. P Sirait, SH, SIK. Kegiatan Lat pra ops ini juga di ikuti oleh para Kabag, para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan personil Polresta Deli Serdang dari fungsi pendukung lainnya yang sebagaimana terseprin dalam Ops Patuh Toba 2020.

Kegiatan diawali laporan perwira yang di tunjuk kepada Kapolresta Deli Serdang, dilanjutkan dengan arahan dari Kapolresta Deli Serdang, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kabag Ops, Kasat intelkam, Wakasat Lantas, dan Kasi Propam Polresta Deli Serdang.

Lat Pra Ops ini sebagai bentuk kesiapan jelang dimulainya Operasi Patuh Toba 2020, sekaligus untuk menyamakan persepsi bagi seluruh personel yang terlibat, agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diinginkan, terang Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya.

“ Adapun pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban, kepatuhan, dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta untuk mengurangi tempat penyebaran covid-19”.  Ucap Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK.

Lebih lanjut disampaikan Kapolresta Deli Serdang bahwa selama pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 ini akan tetap dijalankan protokol kesehatan, baik oleh petugas maupun terhadap masyarakat pengguna jalan, diutamakan keselamatan diri dari personil yang melaksanakan razia di jalan.

Usai arahan Kapolresta Deli Serdang, kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabagops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Sentosa Meliala, SIK, SH, MH. Dalam paprannya Kabagops menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi agar mempedomani petunjuk dan arahan yang telah diberikan, lakukan kordinasi antar Satuan Fungsi agar Target Operasi dapat tercapai secara maksimal.

Sementara itu Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP M.P Pardede, pada kesempatan berikutnya memberikan arahan tentang teknis operasi, meliputi kesiapan personel, sasaran, cara bertindak serta hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan operasi.

(J0B/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *