HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Belawan Pimpin Korps Raport,25 Personel Dapat Kenaikan Pangkat


BELAWAN | J0B.0R.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di  Aula Wira Saktya Polres Pelabuhan Belawan dimana sebanyak 25 Personel Polres Pelabuhan Belawan mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (02/06/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Personel Polri terhadap Negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya lebih khususnya lagi melayani masyarakat.


Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini dihadiri oleh para PJU Polres Pelabuhan Belawan.Adapun Personil yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 25 Personel yang terdiri dari 21 Bintara dan 4 Personel Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan selamat serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kenaikan pangkat tersebut karena kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan suatu keharusan akan tetapi diperlukan kerja keras dan dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan personel pada Negara atau Kesatuan selama mengabdikan diri, sehingga dianggap layak untuk diberikan kenaikan pangkat.


"Dengan mendapat kenaikan pangkat berarti tugas dan tanggung jawab semakin berat, diharapkan dengan Pangkat yang baru lebih meningkatkan kinerja agar lebih profesional dan proporsional serta dicintai oleh masyarakat dan masing-masing personel bisa lebih meningkatkan dedikasi dalam  pelayanan kepada masyarakat” pesannya.


Lebih lanjut Kapolres berpesan,Agar menjadi Personel Polri yang handal dan Profesional,Modern dan Terpercaya sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Pantauan Wartawan,terlihat pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Selesai melaksanakan Upacara Korps Raport dilanjutkan dengan Pemberian selamat dan Foto bersama.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *