HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batubara Ulang Tahun,Anak Buah Beri Surprise Kue dan Nasi Tumpeng


BATU BARA | J0B.0R.ID-Seolah tidak kenal lelah. Selalu ada ide baru dan kegiatan menarik  dalam memimpin Polres Batubara. Ternyata hari ini, Selasa (7/7/20), Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH berulang tahun.

Anak buah pun telah menyiapkan  kejutan untuk pimpinannya. Bahkan begitu  AKBP H Ikhwan Lubis selesai pimpin apel langsung mendapat kejutan dari para personel yang sejak pagi tidak sabar menunggu moment penting tersebut.

Kapolres diberi hadiah spesial kue ulang tahun dan nasi  tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dari para personel Polres Batubara.

 ”Terimakasih sekali kami ucapkan kepada seluruh personel Polres Batubara. Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah Swt,”ujar  AKBP Ikhwan saat meniup lilin didampingi Ketua Bhayangkari Cab.Polres Batubara , Dr. Henny Harahap S.Pd M.Pd

Sebelumnya,Hari Ulang Tahun Kapolres Batubara yang ke 56 ini sudah terencanakan beberapa hari sebelumnya tanpa di ketahui Kapolres dan anggota telah memanggil anak yatim piatu yang kita ketahui selama ini Pimpinan sangat dekat sama anak yatim piatu.

"Selamat ulang tahun Pak Kapolres. Semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan sehingga selalu dapat memimpin kami dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,”ucap Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH.

Setelah acara tiup lilin, kegiatan selanjutnya yakni potong tumpeng nasi kuning. Meski acara terbilang sederhana, berjalan meriah.Apalagi  AKBP Ikhwan Lubis dikenal dekat dan supel dengan personel Polres Batubara hingga ke Polsek jajaran.

Namanya sering muncul di media massa cetak, elektronik  maupun media on line serta pembawaannya ramah saat bertemu warga. Bahkan akivitas setiap harinya cukup padat. Selama pandemi Covid-19 ini Kapolres dan jajaran rajin membagi sembako ke masyarakat sebagai bentuk empati sosial.


Demikian pula menjelang Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini, setiap hari Kapolres dan jajaran kerap membagi sembako sebagai bentuk bakti sosial ke warga. Hal itu membuatnya semakin banyak dikenal warga Batubara.

Saat wawancara singkat kepada wartawan,Kapolres mengatakan,Sangat terkejut dan terharu apa yang di berikan anggota kepada dirinya di hari ulang tahunnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polres Batubara yang sangat perhatian kepada saya,jujur saya terkejut dan terharu,sebelumnya saya berencana mengundang anak yatim piatu di hari ulang tahun saya,Alhamdulillah tanpa saya perintah personil Batubara mengundang anak yatim piatu ke Mako Polres Batu Bara,sekali lagi saya ucapkan terimakasih,"ucap Kapolres.

Sebanyak 50 (lima puluh) anak yatim piatu diberikan santunan tali asih dan sembako dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Batubara di hari ulang tahun yang ke 56 tahun tersebut.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *