HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Idul Adha 1441 H,Polsek Belawan Bersama Karang Taruna Bagikan Nasi Bungkus Kepada Para Pengais Rezeki Dijalanan


BELAWAN | J0B.0R.ID-Polsek Belawan,Polres Pelabuhan Belawan bersama Karang Taruna dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H membagikan nasi bungkus dan air mineral gratis di tengah Pandemi Covid-19.

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada para tukang becak yang biasa mangkal di wilayah setempat.Selain Tukang becak,penjaga parkir,Supir Angkot dan pemungut sampah juga kebagian rezeki di hari Jumat Barokah tersebut,Jumat (10/07/2020) siang.


Dalam kegiatan bakti sosial ini, tampak Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho SH beserta anggotanya serta pengurus dan anggota Karang Taruna Belawan turun langsung membagikan bantuan tersebut.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho SH mengatakan, aksi sosial yang pihaknya lakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Belawan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H di tengah masa pandemi virus corona.


Dia mengaku, membagikan nasi kotak beserta air mineralnya ini secara langsung dengan mengunjungi dan memberikan kepada warga yang membutuhkan.

"Salah satu sasarannya kami laksanakan pada Tukang becak,Penjaga Parkir,Supir Angkot dan pemungut Sampah yang ada di seputaran Belawan," kata Kompol Daniel Naibaho SH kepada Jurnalis Online Bersatu (J0B).


Kompol Daniel Naibaho berharap, bantuan sosial yang diberikan pihaknya ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak akibat Covid-19 ini saat umat Islam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H.

"Ini upaya kami dalam membantu meringankan beban masyarakat yang akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan," tutupnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *