HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H,Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Kepada Nek Unah Dan Masyarakat Kurang Mampu


HAMPARAN PERAK | J0B.0R.ID-Bertempat di Desa Paluh Manan Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwatt Simamora bersama Waka Polsek AKP Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Desa Paluh Manan Aiptu SY. Purba dengan didampingi Kepala Desa Paluh Manan Syarifuddin dan Staf Pemerintahan Desa Paluh Manan adakan Bhakti sosial Jum'at Barokah dalam rangka Peduli Covid-19 dan menyambut Hari Raya Idhul Adha,Jumat (17/07/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Bhakti sosial diawali dengan melakukan kunjungan ke rumah Nek Unah yang sudah lansia dan menderita sakit tua di Dsn V Desa Paluhmanan, Kemudian dilanjutkan penyerahan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di halaman Kantor Desa Paluh Manan Kec. Hamparan Perak.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang sedang menderita sakit dan masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 serta menyambut Hari Raya Idhul Adha 1441 H.

Masyarakat yang diberikan bantuan oleh Polri serta Kepala Desa Paluh Manan  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwatt Simamora dan jajarannya serta mendoakan semoga Polri kedepan semakin Profesional dan dicintai Masyarakat.

Kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai kebijakan Kapolda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan untuk tetap membantu meringankan beban Masyarakat kita.

Pantauan Wartawan di lokasi,selama giat Jum'at Barokah situasi Personil dan Masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.
(J0B/H.Polres PB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *