HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

GAMKI Belawan Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres Belawan Dalam Memberantas Narkoba di Wilkumnya


BELAWAN |JOB.OR.ID-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)Kecamatan  Medan Belawan mengapresiasi atas Penggerebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Belawan di Jalan Selebes Lik 32 Paluh Kel Belawan II Kec.Medan Belawan pada Kamis sore (16/07/20) ternyata banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak.

Salah satu dukungan tersebut datang dari tokoh pemuda Belawan , Gogo Satria Marbun saat di konfirmasi lewat selulernya dirinya mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Polres Belawan yang serius dalam menangani masalah pemberantasan narkoba yang ada di wilayah hukum nya khususnya di Kecamatan Medan Belawan.

"Kita sangat mendukung kinerja Sat Narkoba Polres Belawan dan kita apresiasi semua itu. Kedepan semoga kinerja terus meningkat dalam pemberantasan narkoba," ujar Gogo.

Dikatakan gogo Satria Marbun Selaku ketua GAMKI Kecamatan Medan Belawan,selama Sat Narkoba dipimpin AKP. Juriadi Sembiring SH MH telah banyak bandar dan pengguna narkoba yang ditangkap. Bahkan, kawasan yang disebut kampung narkoba juga tak luput dari targetnya.

"Kita sama-sama tau, pertama beliau menjadi Kasat Narkoba Polres Belawan , dirinya dan anggota telah berhasil mengungkap. Hal ini menunjukkan kalau kinerja mereka sangat baik," paparnya.

Dirinya berharap kepada Sat Narkoba Polres Belawan untuk terus bekerja dengan maksimal agar peredaran narkoba di Belawan semakin dapat diatasi.

"Kami berharap besar kepada AKP.Juriadi SH. MH selaku Kasat Narkoba Polres Belawan Kami yakin beliau sangat serius dalam bekerja,"pungkasnya

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *