HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bung Lesmana Ardhi S Sos Resmi Menjadi Sekretaris Umum DPP Manpancas se Indonesia.


JAKARTA |JOB.OR.ID-Musyawarah Nasional atau Munas MAPANCAS ke XV yang di laksanakan   di jakarta Senin 27/7/2020  di Hotel Grend Zuri BSD selama dua hari , Sekaligus pemilihan Ketua Umum MAPANCAS yang baru masa bakti 2020 / 2024 oleh Ketua Umum Yang baru Pilar saga Ichsan sebagai Ketum DPP Mapancas.

Penyerahan pataka yang langsung di serahkan oleh Ketum Mapancas  Sebelum nya  yaitu Bung Media Sumaedy  ke pada Bung Pilar saga Ichsan bejalan dengan hikmat. hal ini tentunya seluruh kader Mapancas seluruh daerah di Indonesia juga menanti  siapa yang akan menjadi  sekjen atau sekertaris  Umum Mapancas DPP yang baru  ,  hampir seluruh kontingen di wilayah Indonesia mencalonkan diri untuk menduduki posisi strategis ini .

Dan akhirnya pada hari Selasa 28/7/2020 kontingen Mapancas  Sumatra Utara adalah yang terpilih kembali mengemban jabatan sekjen Sekertaris Umum  DPP Mapancas se Indonesia. Bung Hendra Lesmana Ardhi S. sos masih mendapatkan kepercayaan menjabat sebagai Sekjen Mapancas  priode mendatang.


Tentunya degan terpilihnya pendekar Sumatra Utara sebagai perwakilan daerah merupakan  kebanggan  bagi seluruh kader Mapancas di Propinsi Sumatra Utara. Bahwa  Sumatra Utara adalah barometer nya Induk Organisasi yang di akui di kanca Nasional.

di tempat terpisah awak media mengkonfirmasi melalui telpon Seluler nya Terkait berita ini Kepada Sekjen Mapancas SumatraUtra  Bung Robima Awal, dirinya Merasa Senang bahwa Ketua Mapancas Sumatra Utara memang layak di acungi Jempol karana bagi saya  Bung Hendra adalah laksana Harimau Sumatra, karana  menurut nya menjabat sebagai Sekjen DPP Mapancas bukan hal yang mudah  perlu banyak pengalaman serta wawsan organisasi yang mumpuni  tentunya Ketum Mapancas Bung Pilar saga Ichsan juga sangat faham untuk memilih siapa yang akan menjadi Pendamping nya di daerah untuk menjalankan Roda Organisasi Sekala Nasional ini.

Bung Robima Awal Menambah kan  atas Nama Mapancas Sumatra Utara  Saya Mengucapakan Selamat atas Segenap keberhasilan Munas XV  yang di adakan  dan Selamat kepada Pemangku kekuasaan Mapancas yang Baru  Wabil khusus Ketua Mapancas Sumatra Utara Bung Hendra Lesmana Ardhi S. sos. yang telah Resmi Menjadi Sekertaris Umum DPP Mapancas se Indonesia. tandas Sekjen Mapancas Sumatra Utara pada awak media.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *