HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung


PAYA BAKUNG | JOB.ORI.D-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH salurkan bantuan kepada korban angin puting beliung kepada warga Dusun 16 Karang Anyar,Desa Paya Bakung,Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang,Jumat (12/06/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Musibah ini terjadi pada hari Rabu ( 10/06/2020) sekira pkl 22.30 wib, yang mengakibatkan 40 rumah roboh dihantam angin Puting Beliung.


Setelah turun hujan yang disertai angin terjadi peristiwa robohnya rumah bangunan yang terbuat dari kayu mengakibatkan sejumlah rumah yang berada di  Desa Paya Bakung,Kec.Hamparan Perak tersebut roboh.

Bantuan yang diberikan berupa sembako sangat disambut baik masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung

"Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH mengatakan, musibah ini merupakan cobaan dari sang pencipta. Mari menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat,"jelasnya.


Bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah.

Selain itu, ia telah menginstruksikan kepada pihak kepolisian untuk siaga khususnya di daerah rawan bencana.

"Saya sudah instruksikan kepada personel agar Jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan bantuan, Personel siap membantu,” ujar Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Pemabagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dengan harapan peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hadir dalam pembagian sembako,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH,Kapolsek Hamparan Perak di wakili Wakapolsek Hamparan Perak AKP Sutrisno,Kasat Binmas AKP Gunawan,Kanit Sabhara,Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Hamparan Perak.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *