HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sudari ST Terus Berjuang Menuju Pemekaran Lingkungan di Griya 2 Dan 3 Kelurahan Tangkahan

Ket Gambar : Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN,Sudari ST

LABUHAN | JOB.OR.ID- Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Sudari ST dari dapil dua terus berjuang kepada Pemerintah kota Medan agar Griya Dua dan Tiga Martubung kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan harus dimekarkan.

Pemekaran lingkungan di griya 2 dan 3 sangat mendesak hal itu di ungkap Sudari ST.Usulan pemekaran ini sudah diusulkan melalui pokok pikiran(PORKIR)anggota DPRD kota Medan.

“Pasalnya Dari data yang ada, jumlah penduduk di wilayah Griya dua dan tiga suda mencapai ribuan jiwa dan saat ini masyarakat merasa sulit dan kebingungan ketika ingin berurusan berkaitan dengan pemerintah,sudah seharusnya wilayah tersebut di mekarkan,"Jelasnya.

Dia berharap, PLT Wali Kota Medan dapat memberi ‘perhatian’ lebih kepada Warga Griya Martubung dua dan tiga agar daerah tersebut memiliki kepala lingkungan, "Ucap Sudari ST

Menurut Sudari ST Pemekaran wilayah tersebut sudah memenuhi keteteria yang ada.

Terpisah,kabag Tapem pemko Medan saat dikonfirmasi mejelaskan rencana penataan lingkungan akan dilaksanakan pada tahun ini namun terkait refocsing anggaran maka pelaksaan mungkin baru bisa tahun depan,"Jelasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *