HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Secara Swadaya,Polsek Hamparan Perak Menimbun Jalan Yang Kupak Kapik di Sepanjang Jalan Besar Hamparan Perak


HAMPARAN PERAK | JOB.OR.ID-Atasi kemacetan dan cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) karena jalan yang rusak dan berlubang (Kupak Kapik), jajaran Polsek Hamparan Perak gotong royong menimbun jalan yang berlubang dengan Buldoser secara swadaya disepanjang Jalan Besar Hamparan,Dusun IV,Desa Hamparan Perak,Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara,Selasa (09/06/2020) sekira pukul 11.30 WIB s/d Selesai.


Dalam hal ini,Polsek Hamparan Perak secara swadaya mengumpulkan dana untuk membantu pelaksanaan kelancaran arus lalu lintas, di mana jalan tersebut diketahui jalur alternatif Aceh menuju pelabuhan Belawan dan juga sebaliknya.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora mengatakan, ini merupakan bentuk tanggung jawab moral kita dalam upaya membantu kelancaran arus lalu lintas.

"Kita secara swadaya mengerjakan penimbunan jalan yang sudah lama rusak dan berlobang tersebut,karena di jalan banyak didapati lubang dengan berbagai macam ukuran. Sehingga kendaraan yang melintas disini, kerap terjadi kecelakaan dan perlambatan karena ada antrian jalan berlubang," kata Kompol Edward Simamora.


Edward Simamora menambahkan, di sepanjang Jalan Hamparan Perak ini terdapat titik lobang yang sangat parah yang menjadi objek penimbunan. Jika tidak dilakukan tindakan, akan membahayakan pengendara yang tiap harinya melintas jalan tersebut.

"Ini merupakan langkah awal kami, untuk mengurangi kemacetan yang diakibatkan jalan berlubang. Penimbunan ini dilakukan di beberapa titik karena ini yang menurut kami menjadi trouble spot,"pungkas Kompol Edward Simamora.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *