HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Ditengah Pandemi Covid -19,Polres Pelabuhan Belawan Terus Berbagi Bantuan Kepada Warganya


BELAWAN |JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH., diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si  beserta Kasat Binmas Akp Gunawan, SH., Kasat Lantas Akp Pittor Gultom, SH., dan Personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan kegiatan anjangsana  dalam rangka menyambut "HARI BHAYANGKARA KE 74".

Kegiatan Angjangsana pertama Pada hari Jumat tanggal  19 Juni 2020 Pkl 10.00 Wib bertempat di Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti Jln KL. Yos Sudarso Km. 16  No. 14 Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH., diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si, dan didampingi Kasat Lantas Akp Pittor Gultom, SH., serta Personil Lantas melakukan angjangsana memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada pengurus panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti dan oleh pengurus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran atas bantuan yg diberikan kpd Panti jompo dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tanggal 1 Juli 2020 semoga Polri makin dicintai Masyarakat.


Kegiatan kedua Pada hari Jum'at tanggal 19 Juni 2020 pukul 11.00 Wib Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH., diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si didampingi Kasat Bimmas Akp Gunawan, SH, Personil Sat Bimmas dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan melakukan angjangsana dgn memberikan tali asih berupa bantuan 50 (Limapuluh) paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu dan anak-anak Yatim disekitar Psr I Rel Kel.Tanah enam ratus Kec. Medan Marelan. Adapun giat ini dilakukan merupakan wujud kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dgn harapan peran serta masyarakat dalam menciptakan situaai Kamtibmas yang kondusif masyarakat semakin Produktif sesuai dgn Thema Hari Bhangkara ke 74 Tanggal 1 Juli 2020 demikian disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan.


Bantuan diberikan dalam rangka bakti sosial menyambut hari Bhayangkara ke 74 tanggal 01 Juli 2020 dan merupakan wujud keperduliaan Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH.,  beserta jajarannya utk membantu masyarakat yang membutuhkan, yang mana kegiatan angjangsana ini Insya Allah akan dilanjutkan ketempat tempat lain yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Pelaksanaan pemberian Tali Asih dalam anjangsana ini tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance.

Dalam rangka menyambut hari BHAYANGKARA Ke 74 Polres Pelabuhan Belawan akan meningkatkan  kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat serta meringankan beban dari saudara2 kita yg membutuhkan.

(JOB/Humas Polres P.Belawan)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *