HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Fogging ke Sekolah SMP Dan SMK Bina Satria Marelan


MARELAN | JOB. OR. ID-Tim Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan pencegahan ini dilakukan secara swadaya sendiri diantaranya Sekolah SMP dan SMK Yayasan Perguruan Bina Satria Marelan yang bertempat Jln Marelan No 1 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan daerah Sumatera Utara.

Ketua Kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution,Medan Utara Nur hasanah,didampingi Kordinator Kecamatan Medan Marelan pak Tukiman,dan Kordinator Kelurahan tanah enam ratus Dayat mengatakan, “Penyemprotan disinfekran dan Foging ini dilakukan, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


Yang mana, kegiatan ini merupakan sekian Kalinya dilakukan,”ucap Nur hasanah ,saat di inpun Jurnalis Online Bersatu (JOB)di halaman Sekolah SMP Dan SMK Bina Sartia Medan Marelan , Kamis (25/ 06/2020).

Nurhasanah yang juga merupakan Aktivis penggiat Sosial lebih lanjut mengatakan, “Dengan meningkatnya angka jumlah pasien Covid-19 yang terjangkit, sudah saatnya kita merasa tanggap dan bertindak untuk melakukan pencegahan, dengan penyemprotan cairan disinfektan ini” ucapnya.


Pelaksanaan ini, merupakan, bagian dari upaya Relawan Sahabat Bobby Medan Utara,mengambil inisiatif, guna menekan agar cepat berkurang  penyebaran covid-19 di sekolah tersebut.

“Kami berswadaya melakukan ini, membeli pompa dan obatnya. Sebab kami menilai perlu tindakan yang cepat, tanggap dan sigap dalam menyikapi covid-19 ini. Kami menilai Pemerintah Kota Medan.masih belum optimal dalam upaya nyata mencegah covid-19 ini,” ucap Nur Hasanah.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Bina Satria Medan, Rosita  SPd.saat di inpun di lokasi mengatakan sangat mengapresiasi dilaksanakan penyemprotan disnfektan dan foging yang dilakukan Tim Relawan SBB Medan Marelan ini.

"Saya bersyukur sekali, atas perhatian yang diberikan Tim Relawan Bobby Nasution. Semoga masyarakat juga peduli agar dapat memutus mata rantai, semakin berkembang Covid-19. Karena juga, sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat dunia, terutama kita para Guru dan siswa siswi, SMP dan SMK Bina Sarita Medan Marelan ,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, sekali lagi, kami mengucapkan sangat berterimakasih kepada Tim Relawan Bobby Nasution, SBB Kecamatan Medan Marelan , yang telah peduli, memutus mata rantai, semakin merebaknya Covid 19 tersebut. Dan semoga apabila Bobby Nasution terpilih menjadi pemimpin di Kota Medan ini, mempunyai perhatian, membangun Kota Medan ini, lebih baik lagi, terutama di sekolah- sekolah,” ucap Rosita.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *