HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polresta Deli Serdang Senantiasa Hadir Di Tengah Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Jajaran Polresta Deli Serdang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat di masa situasi terdampak pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini, terlebih jajaran Polresta Deli Serdang hadir ditengah-tengah masyarakat Kec. Gunung Meriah dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

Sebagaimana diketahui Kec. Gunung Meriah merupakan wilayah Kecamatan paling ujung dari wilayah Kab. Deli Serdang yang berbatasan langsung dengan Kab. Simalungun, terlebih jarak waktu tempuh yang harus dilalui untuk dapat tiba di Kec. Gunung Meriah dari Lubuk Pakam memakan waktu 2 jam setengah.

Namun begitu tidak menyurutkan semangat personil Polsek Gunung Meriah untuk tetap mengabdi hadir ditengah-tengah masyarakat Kec. Gunung Meriah. Sebagaimana yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah pada Desa Kuta Bayu dan Desa Simempar AIPTU R. SILALAHI pada Selasa (23/06/2020) untuk dapat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Selain menyalurkan bantuan sembako, tampak dan terdengar AIPTU R. SILALAHI tetap memberikan himbauan berupa penerapan protokol kesehatan untuk tetap menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Bukan hanya sekedar mengejar penjahat ataupun menangkap bandit, namun Polri tetap akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima demi terciptanya keamanan yang kondusif.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *