HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Datangi Rumah Sakit Murni Teguh


MEDAN |JOB.OR.ID-Berkisar 20 an orang anggota organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) tampak berada di depan pintu masuk Rumah Sakit Murni Teguh, Medan Sumatera Utara,Sabtu (06/05/2020) sekira pukul 13.40 WIB.

Kedatangan mereka untuk menuntut pihak Rumah Sakit Murni Teguh di mana  beberapa hari  yang lalu keluarga dari salah seorang warga Percut Sei Tuan meninggal atas nama Ruslan Simanjuntak.

menurut keterangan keluarga bahwa almarhum Ruslan Simanjuntak meninggal bukan karena covid-19 melainkan karena kanker otak stadium 3.


Sehingga pihak keluarga bersama dengan organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB)  sepakat untuk mendatangi rumah sakit untuk menyampaikan keberatan atas status meninggalnya almarhum Ruslan Simanjuntak karena pihak rumah sakit menyatakan bahwa Ruslan Simanjuntak meninggal akibat covid-19 kepada Penanggung jawab Rumah Sakit terkait.

Saat ditemui wartawan,keluarga korban merasa keberatan atas keterangan yang di sampaikan pihak Rumah Sakit Murni Teguh perihal keluarganya meninggal akibat Covid-19.

"Kami keberatan bang,keluarga kami meninggal akibat covid melainkan kanker stadium 3,"tutupnya kepada wartawan

Sampai berita ini diturunkan,pihak Rumah Sakit Murni Teguh belum bersedia untuk memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan permasalahan tersebut.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *