HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Labuhan Perkuat Silaturahmi Melalui Gotong Royong


TANGKAHAN | J0B.0R.ID-Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Medan Labuhan tengah menggelar gotong royong penataan disekitar taman bermain bundaran Griya Martubung dua Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan daerah Provinsi Sumatera Utara bersama masyarakat dan seluruh pengurus PBB Minggu pagi (28/06/2020)sekira pukul  10.00 WIB.

Masyarakat Kelurahan Tangkahan,P.Sinaga  mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan masyarakat dan Pemuda Batak di Medan Labuhan.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mengajarkan kita untuk tetap bersatu dan tetap kompak ” kata Parlin Sinaga

Senada dengan itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Labuhan Edson Hutahaean SP saat di inpun Jurnalis Online Bersatu(JOB)di lokasi mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengurus PBB untuk selalu menjaga siltaruhmi dan kebersihan lingkungan di wilayah ini.

“Selaku ketua saya berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah ”. Kata Edson Hutahaean SP.


Iapun berharap masyarakat dan pemuda mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat khususnya di kelurahan Tangkahan dan mampu termotivasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan.

Sementara Lurah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Lumbung Informasi Rakyat(LIRA) Kelurahan Tangkahan , Wilmar Napitupulu. menuturkan bahwa kebersamaan pula dapat menjadi media bagi pemerintah dan seluruh masyarakat dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan bagi masyarakat dalam kerangka meningkatkan peran aktif pemuda dalam setiap proses kegiatan kerja bakti.

“Dengan tumbuhnya rasa persatuan maka sikap nasionalisme masyarakat secara perlahan-lahan dapat lebih meningkat dalam kebersamaan ” pungkasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *