HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Labuhan Memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Bapak F.Gulo


LABUHAN | JOB.OR.ID-Sakit yang tak kunjung sembuh Pak Fetero Gulo warga grah Martubung likngkungan 2 Kelurahan Martubung kecamatan Medan Labuhan kini mendapatkan perhatian dari Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kecamatan Medan Labuhan dipimpin oleh Ketua PBB Edson Hutahaean SP
didampingi Sekjen,M.James Ginting Bendahara Apen Manurung ST,Seksi Adat Ramli Siahaan serta pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB)Medan Labuhan ,memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga Bapak Fetero Gulo M. br Silaban penderita sakit paruh.

Melalui Pemuda Batak Bersatu(PBB) Medan Labuhan diketuai Edson Hutahaean SP didampingi Seluruh pengurus dan anggota PBB Kecamatan Medan Labuhan,menyampaikan
kepada keluarga semoga bantuan ini dapat mengurangi beban keluarga yang saat ini sedang mengalami cobaan semoga bapak F. Gulo cepat sembuh.

"Kami PBB Medan Labuhan menyampaikan kepada keluarga Bapak Fetero Gulo M Br Silaban ,jangan di pandang apa yang kami bawa tapi semoga bantuan ini bermanfaat untuk menyambung hidup keluarga Bapak F. gulo ,Edson Hutahaean SP mengatakan ,semoga bapak lekas sembuh dan diangkat segala penyakit yang di derita,"kata Edson SP.


Selanjutnya,M. Br.Silaban selaku istrinya dari Bapak F. Gulo tidak menyangka kedatangan Pimpinan Anak Cabang(PAC)Pemuda Batak Bersatu yang memberikan bantuan.

"Saya selaku istri  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami ini,semoga PBB di murahkan rezekinya dan semakin sukses,"ujarnya.

Di tempat yang sama istri dari Bapak F. Gulo M. Br Silaban saat di inpun oleh Jurnalis Online Bersatu (JOB) di rumah berharap Kepada pemerintah agar suami saya bisa memiliki BPJS(PBI)agar suami saya bisa berobat kembali di rumah sakit,akibat suami saya sakit keempat Anak saya harus putus Sekolah Karena tidak ada biaya untuk Sekolah untuk makan sehari hari saja saya harus utang pak,"Ucap br. Silaban.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *