HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peduli Terhadap Wartawan Yang Terkena Musibah,Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bingkisan Paket Sembako dan Tali Asih


MARELAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengunjungi salah seorang wartawan Media Online Metro Sumut.Com yang mengalami kecelakaan lalulintas.Kunjungan ini dilakukan melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi sekaligus memberikan bingkisan paket sembako dan Tali Asih kepada Hamdan Nasution,Rabu (17/06/2020) sekira pukul 12.15 WIB di kediamannya yang beralamat di Pasar 10,Gg.Pribadi,Kecamatan Medan Marelan.

Kunjungan ini sebagai bentuk empati dan untuk memotivasi Hamdan Nasution (Hamnas) wartawan Media Online Metro Sumut.Com yang mengalami kecelakaan di jalan raya saat akan menjalankan tugas sebagai jurnalis.


Kami dari Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut prihatin dengan kondisi yang dialami rekan kita Hamdan Nasution saat ini. Kunjungan kami ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Kepolisian,” ucap Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Dikatakan Herwansyah Putra, pihaknya datang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH. Sebenarnya Kapolres berkenan ingin bersilaturahmi dengan saudara Hamnas dan keluarga. Namun, karena ada kegiatan lain sehingga menugaskan Saya untuk mewakilinya.

Sedangkan Hamdan Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang di wakili Wakapolres  yang telah sempat melihat keadaannya.

“Terima kasih kepada Kapolres yang di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan yang telah sempat melihat keadaan saya,” tutupnya.


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *