HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Menyongsong New Normal Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan


SERDANGBEDAGAI | JOB.OR.ID-Dalam menyongsong new normal dalam mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtimas Desa Sei Buluh PolsekTeluk Mengkudu Polres Sergai Brigadir Yosi Sihombing bersama Muspika Kecamatan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Senin (15/06/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian, Kepala Puskesmas dr. Naomi Manalu, Kepala Desa Sei Buluh Subandi, serta tim Kesehatan Kecamatan Teluk Mengkudu dan Perangkat Desa Sei Buluh.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B. Pakpahan mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam menyongsong penerapan new normal oleh pemerintah dan dikarenakan juga terdapat warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh baru tiba dari Malaysia ke rumahnya, sehingga perlu dilakukan pencegahan penyemprotan Disinfektan di seputaran lingkungannya.

“Dalam menyongsong penerapan new normal dan terdapat warga baru tiba di Dusun Darul Aman,Desa Sei Buluh sepulang perjalanan dari luar negeri, kita lakukan penyemprotan Disinfektan dan Himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan bersama Unsur Muspika,” Kata Pakpahan


Sementara Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, dikarenakan terdapat warga Darul aman baru tiba sepulangnya dari negara Malaysia.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, karna ada warga kita baru kembali sepulangnya dari Malaysia  kerumahnya di Dusun Darul Aman, sehingga kita lakukan penyemprotan disinfektan,”Ujar Romian. (JOB/HumPS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *