HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Medan Helvetia Cek Mayat Seorang Laki - laki Di Wilayahnya


MEDAN | JOB.OR.ID-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I K, mendapat informasi kalau di wilayahnya ada temuan mayat seorang laki laki baya umur di jalan Sehati kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia. kamis (25/06/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Atas informasi didapat, Kapolsek segera memerintahkan anggotanya untuk cek Tkp dan berkoordinasi dengan Team Inafis Polrestabes Medan.


Sekira pukul 10.30 wib, Kanit Reskrim dan anggota lainnya tiba di Jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia

Menurut keterangan Saksi atas inisial (YS) Perempuan, Umur 37 Tahun, Agama Kristen Protestan, Pekerjaan Swasta dan (WJ Br S) Bahwa Pada Hari Kamis Tanggal 25 Juni 2020, Sekira Pukul 10.00 Wib. Saksi 1 an. (YS) Melihat Rumah Korban an.Alm Sahat Maruli Tua Situmorang AC Korban Dalam 2 Hari Keadaan Hidup Serta Tempat makanan rantang didepan teras lalu saksi 1 Menghubungin Anak Korban An.(SS) melalui Via Telepon.


Selanjutnya saksi 2 an.(WJ Br S) dikabarin melalui Via telephone oleh Ibu kandung an. (SS) yang berada di Lampung, lalu menyuruh agar pulang ke jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, untuk mengecek Kondisi Korban, setiba Saksi 2 Ke lokasi melakukan Pengecekkan Kedalam rumah dan didapat Korban Tergeletak di Lantai, dan selanjutnya Saksi 2 mengabarin Kepada tetangganya dan memberitahukan kepada Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Helvetia Timur an.Suyadi, untuk membantu memberitahukan Kepada Kapolsek Medan Helvetia

Dalam hal ini Kapolsek mengatakan menurut keterangan saksi - saksi yang di dapat, "bahwa Korban An.Alm Sahat Maruli Tua Situmorang Sebelum nya 3 Hari di tinggal sejak pada hari senin tanggal 22 Juni 2020 oleh cucunya An.(WBS), Korban An.Alm.Sahat Maruli Tua Sitomarang Sebelumnya 6(enam) bulan lalu melakukan Pemeriksaan Ke RS. Royal Prima dari Hasil Rekam Medik Mengalami Sakit Jantung dan Stroke dan almarhum meninggal tidak ada tanda - tanda kekerasan dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RS. Bhayangkara, guna pemeriksaan selanjutnya dan akan diserahkan Kepada pihak Keluarganya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *