HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Masyarakat Kelurahan Tangkahan Dukung Langkah Anggota DPRD Medan Sudari ST Dalam Percepatan Penataan Lingkungan Griya Martubung 2 Dan 3


TANGKAHAN  | JOB.OR.ID-Anggota DPRD Medan Sudari ST saat bincang bincang dikedai kopi bersama beberapa Lemaga Perdayaan Masyarakat (LPM),tokoh adat ,tokoh pemuda dan tokoh agama diantara nya Ustad Ermansyah (CEKRIK) Sabtu pagi , (20/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib tepatnya jln besar pasar 7 lingkungan 9 kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan daerah Sumatera Utara.

Dalam bincang tersebut,Wilmar Napitupulu selaku aktivis Lurah LSM Lira(DPKL) kelurahan Tangkahan didampingi Seklur Fiktor Roganda Tampubolon SH mengutarakan pemekaran lingkungan di griya dua dan tiga suda sangat layak dan mendesak sekali, agar daerah tersebut memiliki Kepala lingkungan,"Jelasnya.

Menurut wilmar selaku Lurah Lira Kelurahan Tangkahan dan bebarapa masyarakat penataan lingkungan di wilayah tersebut suda memenuhi keteria dan sesuai acuan Perda kota Medan No 9 tahun 2017 tentang pedoman pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan di kota Medan ,'Sebut.wilmar.kepada Sudari ST.

"Pasalnya dari data yang ada, jumlah penduduk di daerah wilayah griya dua dan tiga suda mencapai  ribuan kepala rumah tangga dan saat ini masyarakat merasa sulit dan kebingungan ketika saat ingin berusan berkaitan dengan pemerintah daerah, suda seharusnya wilayah tersebut di tata ulang ,"Cetusnya.


Lanjut,Hal ini kami DPKL LSM Lira dan seluruh masyarakat yang ada di griya dua dan tiga, sangat berharap kepada Sudari ST selaku anggota DPRD Medan dan juga selaku warga kelurahan Tangkahan dapat mempasilitasi kami,"Ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut saat di inpun awak media jurnalis Online Bersatu (JOB)Edy Sahputra mengatakan kami masyarakat griya dua dan tiga sangat apreisasi dan mendukung penuh langkah Anggota DPRD Medan Sudari ST yang mau mempasilitasi dan memperjuangkan percepatan penataan lingkungan di daerah kami khusnya di wilayah griya martubung dua dan tiga,"ucap Edy Saputra.

Ditempat yang sama  Bezananolo Ndruru selaku Ketua Lembaga Perdayaan Madyarakat(LPM) kelurahan Tangkahan sangat mengapriasi dan mendukung penuh Langkah Sudari ST selaku Anggota DPRD dan juga wakil ketua komisi II dalam mempercepat penataan lingkungan di wilayah griya martubung dua dan tiga kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan saya selaku ketua LPM sangat mendukung,"Tandasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *