HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kelurahan Tangkahan Salurkan 1350 Paket Sembako Untuk Warga Yang Berdampak Pademi Covid 19.

Ket Gambar : Bendahara JOB,Wilmar Napitupulu saat mengecek pendistribusian Sembako dari Pemprov.Sumut 

TANGKAHAN |JOB.OR. ID-Hari ini warga masayarakat kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan menerima bantuan paket sembako dari pemerintah daerah Provinsi Sumatera Utara.
Sabtu pagi 13/06/2020 sekira pukul 09:00 wib.

warga berbondong bondong untuk datang dan melihat di papan pengumuman yang telah di tempelkan oleh pihak kelurahan agar dapat mempermudah warga untuk melihat daftar nama sipenerima bantuan tersebut dan tidak harus berdesak desakan pada saat mengambil sembako.


Selanjutnya, Dalam pembagian paket sembako warga harus mendaftar lebih dulu dan menunjukan KK Asli dan mengumpulkan photo copy KK  pada petugas untuk arsip laporan pertanggung Jawaban LPJ ke pemerintah daerah Provinsi Sumatera Utara.

lanjutnya,dalam pantauan awak media tampak terlihat pembagian sembako tersebut langsung dipimpin oleh  Lurah Tangkahan Muhammad Idris SH,didampingi Seklur,kepling,dari pihak Keamanan Babinsa Serma R. Purba dan bekerjasama dengan lembaga LPM,Dan Karang Taruna Kelurahan Tangkahan.


Muhammad Idris SH selaku Lurah Tangkahan saat di impun di tempat mejelaskan pembagian ini kita lakukan secara bertahap, tahap pertama dimulai dari lingkungan 1,2,3,4,9,10,11 dan 12 dan selanjutnya tahap kedua di bagikan besok hari untuk lingkungan 5,6,7,dan 8,"Sebutnya.

ditempat yang sama,Neneng salah satu warga penerima bantuan saat di konfirmasi oleh LSM Lira mengatakan kami merasa senang sekali pak merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini apalagi suda tiga bulan pendapan suami saya menjadi berkurang karna Covid 19,"Cetus. Neneng

Lanjut, Serma R.Purba selaku Babinsa diwilayah kelurahan tangakan saat dilokasi menghimbau Kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan jaga jarak,dan tetap memakai masker pada saat keluar rumah agar menghindari merebahnya virus covid 19.

Kegiatan tersebut tampak terlihat kondusif tertib dan aman.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *