HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Sumbangkan 100 Sak Semen dan 600 Paket Sembako ke Pengurus Gereja


SERGAI | JOB.OR.ID-Menjelang program New Normal, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama rombongan Polres Sergai membagikan 600 paket sembako kepada pengurus gereja se- Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka bakti sosial Polri peduli covid-19. Sabtu(6/6/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Gereja GPDI Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam pemberian paket sembako, Kapolres Sergai juga menyumbangkan 100 sak semen dan uang tali kasih untuk pembangunan gereja GPDI Sei Belutu.

Dalam giat bakti sosial turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Ketua cabang bhayangkari, Ny. Vera R. Simatupang dan para pejabat utama, Polwan Polres Sergai, seluruh pengurus gereja di Kabupaten Serdang Bedagai. Selain itu di waktu yang sama turut hadir Anggota DPRD Sergai Togar Situmorang yang juga memberikan sumbangan 100 Sak semen di Gereja GPDI Sei belutu.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Sergai kepada pengurus Gereja terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.  “Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dalam menyonsong penerapan New Normal di Serdang Bedagai khususnya para pengurus gereja,”kata Kapolres AKBP Robin.

Selain itu, Robin juga menjelaskan, menjelang penerapan New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru oleh pemerintah, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sesuai himbauan pemerintah. “Penerapan New Normal atau Tata Kehidupan Baru masyarakat harus mendisiplinkan diri, gunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada para jemaat geraja dalam penerapan New Normal nantinya agar para jemaat gereja tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak ketika pelaksanaan ibadah. “Jika nantinya penerapan New Normal diberlakukan pada Kab. Serdang Bedagai, agar nantinya jemaat harus disiplin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu jaga jarak antar sesama jemaat,”tambahnya.

(JOB/Humas PS)

Previous
« Prev Post

1 comments:

Mainkan Game Slot Online Uang Asli Modal Kecil Hasil Luar Biasa !!!
Segera daftarkan diri anda sekarang juga bersama #ESIABET
.
Rasakan sensasi mendapatkan Jackpot Free Spin dan Gampang banget menang hingga berkali - kali 🔥🔥

Nikmati juga Bonus Member Baru Hingga 50% setiap awal pendaftaran bosku 😊🔥
.
PROMO TERBARU ESIABET :
✅ Deposit 25.000 + Bonus 10.000
✅ Deposit 50.000 + Bonus 20.000
✅ Deposit 100.000 + Bonus 35.000
✅ Deposit 500.000 + Bonus 100.000
✅ Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
✅ Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
✅ Bonus New Member 50%
✅ Next Deposit up to 5%
✅ BONUS REFERRAL 3%
✅ REBATE MINGGUAN 0.8%
✅ EVENT SLOT FREESPIN 25%
.
Tunggu apalagi silahkan buat akun hoki kamu sekarang juga dengan cara mengunjungi situs resmi kami dibawah ini :
👇👇
🔘Website: WWW|•| ESIA |•|FUN
🔘Whatsapp: +62 859-3259-6161
🔘Facebook : ESIA SLOT

Contact Form

Name

Email *

Message *