HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Batu Bara : Alhamdulillah,Atas Bantuan Ksj Batu Bara Anak Penderita Tumor Mata Mengalami Kesembuhan


BATU BARA | J0B.0R.ID- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP mengunjungi dan melihat langsung kondisi bocah Muhammad Alpan Alfianto (3) yang didiagnosa menderita Penyakit Tumor Mata di Dusun IX Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jum’at (26/06/2020).
Kedatangan Kapolres bersama Bupati disambut ria warga setempat. Anak ke tiga pasangan Nanim (37) dan Sugiono (43) mengalami gejala penyakit tumor mata sebeleh kiri mulai terlihat sejak usia 3 hari setelah lahir.
Bocah ini sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Medan berkat bantuan KSJ Batubara untuk pengobatan dan sembuh.
Dalam kunjungan itu Bupati bersama Kapolres sempat menampung tawari bocah tersebut atas kesembuhannya.
“Semua kita tidak ada yang mau sakit, namun ini cobaan bagi keluarga dan tetap sabar. Saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara dengan bantuan ini masyarakat tertolong,”kata Bupati Zahir dihadapan warga.
Ia juga mengatakan KSJ ini cukup dikenal kalangan masyarakat dan tumbuh berkembang besar. Pertama kali di buat KSJ ini di Belawan oleh Pak Kapolres, kemudian saat bertugas di Batubara dimulai bersama pemerintahan Pemkab Batubara,” Kita sangat mendukung karena banyak masyarakat yang terbantu, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 ini,”ujarnya.


Bupati juga menyebutkan, gerakan KSJ sangat wajar diapresiasi, sebab saat ini lembaga sosial membantu masyarakat kurang mampu ini akan terbentuk se Indonesia.
“Semoga kegiatan ini berkah, karena yakinlah doa orang yang diberikan sedekah makbul.Mudah mudahan yang kita buat ini dapat berkah juga, terhindar dari penyakit, masyarakat Batubara sehat dan berkat doa kita wabah virus Covid-19 bisa hilang dari Indonesia,”harapnya diamini warga.
Diakhir penyampaian bupati berharap kepada yang hadir untuk bisa saling bantu dan bergotong royong mendukung program pemerintahan.
“Mohon maaf saya acara terlambat dibuat karena ada acara telecomven dengan presiden RI, sehingga kegiatan ini harus diundur dan baru bisa terlaksana sore,”ungkap Bupati Zahir.
Ditempat yang sama,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  saat di wawancarai wartawan mengatakan,Beliau sangat berterimakasi kepada tim Dokter yang telah menyembuhkan Ananda Muahmad Alfan Alfatoni yang saat ini sudah kembali kerumah dan juga sehat walafiat.
Saya berharap  untuk seluruh relawan agar bisa lebih mencari anak anak seperti Alfan  untuk bisa kita bantu penyembuhanya . Karna masa depan mereka sangat panjang. Tetap lah lebih mendekatkan diri kepada rakyat miskin dan anak yatim  jadikan mereka anak anak kita juga  karna mereka yang akan membawa kita ke tempat yang kita inginkan di ahirat nantinya.  Tandasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *