HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ini Dia, Ciri Ciri Mayat Tanpa Identitas (Mr.X) Yang Ditemukan Di Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Sebagaimana yang telah diberitakan media ini sebelumnya tentang  ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas (Mr.X) dibawah jembatan Sungai Desa Kuta Bayu Kec. Gunung Meriah Kab. Deli Serdang pada Selasa (16/06/20). Sampai dengan saat ini, jajaran Sat Reskrim Polresta Deli Serdang masih berupaya mencari identitas mayat tersebut.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH membenarkan hal tersebut dan memberikan informasi tentang cirri ciri dari mayat tanpa identitas (Mr.X) tersebut.


“Sesosok pria tanpa identitas (Mr.X) tersebut memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan +/- 174 cm, berusia +/- 30 tahunan, berkulit coklat, berpostur berbadan tegap dengan rambut hitam pendek ikal, berkulit coklat dan pada saat ditemukan mengenakan pakaian baju lengan panjang warna biru dongker bertuliskan “OAKLEY”, celana jeans panjang warna biru merk “HUGO”, dan bercelana dalam merk “CROCODILE”, kata Kompol Firdaus.


Untuk itu Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH menghimbau kepada warga masyarakat, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan memiliki ciri ciri tersebut dapat melaporkan atau mendatangi Polresta Deli Serdang untuk melakukan konfirmasi terkait jenazah Mr.X tersebut.

“Dan untuk saat ini jenazah pria tanpa identitas (Mr.X) tersebut berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan”, tutup Kasat Reskrim.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *