HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

HUT LSM LIRA ke-15,Kota Medan Semakin Jaya Dan Kompak


MEDAN | JOB.OR.ID- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kini genap berusia 15 tahun. Hari ulang tahun (HUT) yang ke-15 kali ini banyak harapan yang dipanjatkan agar dapat berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Harapan demi harapan diucapkan dari semua kalangan saat peringatan hari lahir LIRA yang digelar di kantor LSM Lira Jln H. M Jhoni Kota Medan daerah Provinsi Sumatera Utara Jumat (19/6/2020).sekira pukul 16:00 WIB.


Peringatan HUT LIRA dihadiri Walikota LSM Lira Kota Medan Sama'n Lubis Dalam sambutannya ia mengatakan selamat atas HUT LSM LIRA yang ke-15.

Selain itu, Sama'n Lubis berharap LSM LIRA se-Indonesia khusunsnya di kota Medan semakin jaya dan kompak mengawal pembangunan.

“Semoga kedepan semakin eksis dan tetap mengawal pembangunan khususnya di Kota Medan,”harap Sama'n.

Selain peringatan HUT, LIRA juga menggelar halal bihalal dan pemotongan nasi tumpeng bagi pengurus dan DPK LSM LIRA Kecamatan se Kota Medan.

Sama'n Lubis
memimpin langsung pelaksanaan halal bihalal dan sekaligus pemotongan tumpeng tersebut.


Dalam sambutannya, Walikota LIRA Kota Medan, Sama'n Lubis menjelaskan kiprah LSM LIRA dihadapan para DPK se kecamatan bahwa sebagai pemimpin LSM di kota Medan itu tidaklah mudah.

“Banyak rintangan dalam perjuangan sebagai pemimpin LIRA hingga menjadi besar seperti saat ini,”Jelasnya.

Sementara, Walikota LIRA Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Medan ,Poltabes Medan, Dandim kota Medan khususnya Kepala Dinas yang telah mendukung penuh perayaan HUT LIRA ke-15.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota Medan , yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,”ujarnya.

Di tempat yang sama sama'n Lubis saat di inpun awak media jurnalis online bersatu (JOB)diruang kerja menyebut Pres LSM LIRA Jusuf Rizal sebagai pengagas dan sekaligus pendiri LSM LIRA ini tepatnya pada tanggal 19 juni dimana tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran Pers Jusuf Rizal,"Ujarnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *