HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

DPK LSM LIRA Kecamatan Medan Labuhan Minta Pemko Medan Segera Perbaiki Jalan Bakti ABRI


LABUHAN  | JOB.OR.ID-Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK)Lembaga Swadaya Masayarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kecamatan Medan Labuhan minta Pemko Medan segera memperbaiki Jalan Bakti ABRI Lingkungan 3 Kelurahan Martubung dan lingkungan 10 Kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan daerah Provinsi Sumatera Utara.

Pasalnya pada saat warga masyarakat dan pengendara mau melintasi jalan yang rusak,sangat menganggu warga masyarakat Dan penguna jalan Senin (17/06/2020),"Jelasnya.


M.Hery Bolon SE selaku Camat LSM LIRA Medan Labuhan saat di konpirmasi di ruang kerja oleh Jurnalis Online Bersatu (JOB) mengatakan Jalan rusak dan berlubang tersebut sudah bertahun belum juga diperbaiki, sehingga mengganggu warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Pemko Medan belum tuntas mengatasi masalah jalan rusak di wilayah Kecamatan Medan Labuhan khusnya di Jalan Bakti Abri bahkan M. Hery Bolon SE menyebut perbaikan jalan hanya tambal sulam sehingga dengan cepat bisa kembali rusak.
Selain jalan rusak, Kondisi jalan tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga yang tinggal di sekitar dan bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *