HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

DPK LSM LIRA Kecamatan Medan Labuhan Menyerahkan SK Kepengurusan DPKL LIRA Kelurahan Tangkahan

Ket Gambar:Wilmar Napitupulu di percayakan menjadi Ketua LSM LIRA Tangkahan

LABUHAN| JOB.OR. ID – DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan ) LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Medan Labuhan menyerahkan SK Kepengurusan DPKL Kelurahan Tangkahan  priode 2020 sd 2022 di kantor Sekretariat, Sabtu (13/06/2020)

Camat LSM LIRA Medan Labuhan M.hery Bolon SE yang di dampingi Sekcam Unggul Rianto Manurung serta beberapa pengurus DPK LSM  LIRA Kecamatan Medan Labuhan lainya turut dalam acara tersebut.


Mengawali kata sambutannya disampaikan Camat LSM LIRA Medan Labuhan berpesan kepada DPK Kelurahan Tangkahan yang menerima mandat ” agar dapat mengoptimalkan  program LSM LIRA di tingkat Kelurahan untuk kegiatan yang dapat bermanfaat kepada masyarakat di wilayah  hukumnya ”pesannya.

Adapun Kelurahan yang resmi menerima SK hari ini adalah sebagai  berikut ”
DPK LSM LIRA Kelurahan Tangkahan,
Sedangakan beberapa Kelurahan yang lain masih tahap penyusunan yang dalam waktu dekat akan segera di Terbitkan  ujar Camat LSM LIRA Medan Labuhan,"Ucap.M.Hery Bolon SE


Sekcam LSM LIRA Medan Labuhan Medan Unggul Rudianto Manurung
juga menambahkan bahwa “kegiatan sosial yang ada di Medan Labuhan khususnya harus kita Seragamkan, seprti  LIRA Berbagi LIRA PEDULI, LIRA BERBUAT, yang di mana masing masing program tersebut kita jadikan salah satu program unggulan jika perlu ini akan kita ajukan menjadi program Utama kedepannya,melakukan bakti sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tambahannya”Sekcam menginginkan  sekuat LSM LIRA Medan Labuhan dan unsur Kelurahan kecamatan Medan Labuhan boleh juga kita lakukan Aksi Demo mengkritisi  kinerja pemerintah Kecamatan baik Perusahan swasta yang ada di wilayah hukum kerja kita agar keberadaan LSM LIRA Medan Labuhan semangkin di perhitungkan..”ujar Sekcam Medan Labuhan.


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *