HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Anak Berprestasi Di Medan Mendapatkan Laptop Dari Balon Wakil Walikota Medan Suryani Paskah Naiborhu

Ket Gambar :Balon Walikota Medan dari Partai Gerindra Suryani Paskah Naiborhu saat menyerahkan Laptop kepada anak yang berprestasi di Medan

MEDAN  | JOB.OR.ID-Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan dari Partai Gerindra Suryani Paskah Naiborhu menyerahkan laptop untuk mendukung kegiatan belajar anak yang berprestasi di Kota Medan.

Laptop tersebut diserahkan kepada Christiano Alfredo Juniater Tampubolon, putra dari Irene E Sinaga dan beberapa anak lainnya, Jumat (12/6) dalam kesempatan terpisah.

Suryani Paskah Naiborhu yang mengusung visi Medan Kota Modern Berbasis Teknologi untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 ini mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Christiano Alfredo Juniater Tampubolon, siswa SMP yang terletak di Kec. Medan Belawan, yang selama ini telah giat belajar.
“Kerja kerasnya dalam belajar telah membuat Christiano Alfredo Juniater Tampubolon berhasil menjadi siswa berprestasi di sekolahnya. Bahkan selain prestasi akademik, Christiano juga juara dalam lomba pidato,” ujar satu-satunya Balon Wakil Wali Kota Medan perempuan dari Partai Gerindra ini, Senin (15/6).

Suryani Paskah Naiborhu yang mengusung tagline Medan Menang dan Maju Perempuan Medan ini mendukung agar Christiano terus dapat meningkatkan prestasi akademiknya tersebut dengan semakin rajin belajar.
Suryani Paskah Naiborhu juga berharap agar laptop yang diserahkan itu dapat menunjang proses belajar Christiano Alfredo di bangku sekolah.

Laptop tersebut sangat dibutuhkan karena Christiano saat ini duduk di bangku SMP.
Di samping itu, keberadaan laptop itu diharapkan menjadi pendorong bagi Christiano Alfredo agar semakin bersemangat dalam mengejar cita-cita.
“Teruslah giat belajar dan jangan mudah putus asa. Hanya melalui kerja keras dan rajin belajarlah kita dapat meraih atau mewujudkan cita-cita.

Karena itu, saya berharap agar Christiano dapat memanfaatkan laptop ini sebaiknya untuk mendukung kegiatan belajarnya serta kegiatan positif lainnya,” harapnya.
Sementara Christiano Alfredo Juniater Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada Suryani Paskah Naiborhu atas laptop yang diterimanya tersebut.
Keberadaan laptop ini sangat mendukung dirinya dalam menjalani aktivitas belajar, terutama dalam mengerjakan pekerjaan rumah.
“Saya memang sudah lama berharap dapat memiliki laptop dan saat ini Tuhan mengabulkan keinginan saya. Terima kasih Ibu atas laptop ini. Saya jadi tambah semangat untuk belajar. Dan semoga Ibu Suryani Paskah Naiborhu selalu diberkati Tuhan,” ujarnya.

Suryani Paskah Naiborhu juga memberikan apresiasi Irene E Sinaga, yang telah mendidik Christiano Alfredo Juniater Tampubolon dengan disiplin dan penuh kasih sayang, sehingga berhasil tampil menjadi anak yang membanggakan orang tuanya, melalui prestasi yang dihasilkan.
Irene E Sinaga sendiri terharu dan mengucapkan terima kasih atas laptop yang diterima anaknya tersebut.
“Laptop ini sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar Christiano. Terima kasih saya sampaikan kepada Ibu Suryani Paskah Naiborhu atas laptop ini. Semoga Tuhan memberkati dan apa yang dicita-citakan Ibu Suryani Paskah Naiborhu dapat terwujud,” ujar Irene yang juga merupakan Wakil Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sumatra Utara (GAMKI Sumut) ini.

Selain kepada Christiano, Suryani Paskah Naiborhu yang juga kader Partai Gerindra ini juga menyerahkan laptop kepada Nathanael, siswa SD kelas 6 yang tinggal di Lorong Toba, Gang Turi, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli putra dari Ibu Boru Sihombing yang seharinya bekerja sebagai penjual sayur keliling serta kepada Dea Pakpahan, siswi SD kelas 6, yang merupakan warga jemaat GPDI Sion di Jalan Rumah Potong Hewan, Mabar.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *