HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Youtuber Aldy Syah Kembali Bagikan Ratusan Sembako dan Uang Tunai Kepada Abang Becak Dampak Pandemi Covid-19


TANJUNG MORAWA | JOB.OR.ID-Youtuber Chanel Aldy Syah kembali mengadakan kegiatan Berbagi Kasih memberikan Ratusan Paket Sembako dan Uang Tunai bagi para abang becak di kawasan  Desa Limau Manis,Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara,Minggu (11/05/2020).

Sesuai amatan langsung Jurnalis Online Bersatu (JOB), tampak antrian panjang abang becak dengan harapkan mendapatkan paket bantuan dari Youtuber Chanel Aldy Syah.


Agus salah seorang tukang becak asal Desa Limau Manis mengaku bersyukur dengan adanya paket bantuan sembako ini, apalagi saat belakangan ini di kawasan Tanjung Morawa sudah sepi penumpang.

“Syukur kalilah bang, ada bantuan paket ini paling tidak mengurangi beban ekonomi sehingga dapat memenuhi kebutuhan makanan di rumah beberapa hari kemudian,” ungkap Agus dengan raut wajah agak tersenyum.


Ditempat yang sama,Youtuber Chanel Aldy Syah saat di konfirmasi JOB usai membagikan paket sembako dan uang tunai kepada ratusan abang becak mengatakan,Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada abang becak yang ada di Tanjung Morawa.

“Warga yang mendapatkan paket sembako dan uang tunai umumnya para abang becak yang saat ini memang terdampak wabah Covid 19,” Jelas  singkat sembari menghimbau abang becak penerima bantuan paket sembako dan uang tunai agar senantiasa memakai masker serta menjaga jarak.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *