HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ditengah Pandemi Covid -19,Youtuber Aldy Syah Kembali Membagikan Sembako dan Uang Tunai Kepada Para Pejuang Nafkah di Jalanan


MEDAN | JOB.OR.ID-Senyum para tukang becak, pemulung,penjual roti,tukang parkir, pedagang keliling,penjual masker, dan masyarakat kecil lain yang masih berupaya bekerja di jalanan Tanjung Morawa,Batang Kuis dan Tembung, merekah tatkala didatangi oleh Youtuber Aldy Syah,Selasa (13/05/2020) siang.

Aldy Syah menghampiri satu persatu orang dengan membawa bingkisan berupa sembako dan uang tunai untuk di bagikan satu persatu kepada mereka.


"Ini ada bantuan sembako dan uang tunai,tolong diterima ya," kata Aldy Syah memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada salah satu tukang parkir yang sedang mengatur kendaraan di pinggir jalan.

"Terima kasih dek,semoga di limpahkan rezekinya," ucap perempuan yang sedang memungut barang bekas di tong sampah disertai dengan senyum bahagia.


Ya, secara langsung Aldy Syah membagi-bagikan sembako dan uang tunai kepada warga di tengah pandemi virus Covid-19 ini. Pembagian sembako tersebut tentu dilakukan dengan menjaga jarak aman sesuai protokol yang berlaku.

Tak hanya membagikan di kampung halamannya Tanjung Morawa saja,Aldy Syah juga membagi-bagikan sembako dan uang tunai di Batang Kuis dan Tembung.


"Jadi ada 3 titik yang saya bagikan sembako dan uang tunai.Kita keliling ke Kota Tanjung Morawa,Batang Kuis dan Tembung membagi sembako dan uang tunai kepada mereka yang memang sangat membutuhkan, seperti tukang becak,penjual roti,penjual sate,pemulung,tukang parkir dan pedagang-pedagang yang mungkin tidak punya pendapatan lagi," ucap Aldy Syah.


Sekitar ratusan bingkisan sembako dan uang tunai dibagikannya. Dan tentu saja itu hanya sebagian kecil membantu meringankan beban masyarakat. Padahal, masih banyak bantuan yang diperlukan oleh mereka.

"Masih amat sangat kurang untuk masyarakat. Dibutuhkan teman-teman Dermawan yang lain bisa berbagi juga dan kita terus berbagi untuk sedekah ini untuk masyarakat," katanya.


Untuk itu,Kita akan terus berbagi kepada masyarakat yang amat sangat membutuhkan uluran tangan kita di saat situasi pandemi covid-19 ini.

"Dan mungkin ini terus-menerus kita laksanakan agar kita bisa berbagi dengan sesama manusia, utamanya sesama bangsa Indonesia ini, sedikit bisa meringankan mungkin kebutuhan pokok mereka," pungkasnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *